Wednesday, September 30Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Zanati Tahta, Wanita Cantik Asal Sumatera Selatan Berusia 16 tahun Sang Pembawa Baki Penurunan Bendera HUT RI

Zanati Tahta, Wanita Cantik Asal Sumatera Selatan Berusia 16 tahun Sang Pembawa Baki Penurunan Bendera HUT RI

Masih dalam momen kemerdekaan indonesia yang ke-73 mari kita membahas tentang hal yang berhubungan dengan acara tahunan yang paling sakral di Indonesia selama ini. Tantunya yang kita bahas ini  adalah sesuatu yang positif ya untuk para remaja di Indonesia.

Upacara kemerdekaan Hari Ulang Tahun RI yang ke-73 telah dilaksanakan pada har jumat 17 agustus lalu di Istana merdeka yang dimulai pada penaikan bendera di pagi  hari dan upcara penurunan bendera di sore harinya yang dimulai pada pukul 17.00 WIB dan acara itu pun sangat lancar dan sukses di laksanakan.

Di pagi hari saat upacara penaikan bendera ada Tarissa Maharani yang membawa baki berisi bendera pusaka lalu pada acara upacara penurunan bendera di sore harinya ada Zanati Tahta yang juga mencuri perhatian masyarakat.

Wanita cantik yang mewakili Sumatera Selatan ini merupakan petugas yang menyerahkan bendera ke Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak Joko Widodo setelah bendera merah putih diturunkan.

Baca juga: Emas Pertama Indonesia Di Asia Games 2018 Datang Dari Si Cantik Defia Rosmaniar

Gadis yang bernama lengkap Zanati Tahta Umahati, ini merupakan gadis berhujab yang berasal dari SMAN 1 Pagaralam, Sumatera Selatan. Namaun ternyata ia merupakan gads kelahiran Tangerang yang bertugas mengantarkan bendera yang telah selesai dikibirkan sepanjang hari kemerdekaan kepada inspektur Upacara yaitu Bapak Joko Widodo.

Tampilan Zanati yang berhijan tentu menjadi sorotan karena memang tidak banyak gadis berhijab yang mendapat kesempatan membawa baki bendera mereah putih di HUT RI selama ini. Belum lagi wajah cantiknya serta dirinya yang selalu tersenyum saat bertugas sebagai pembawa baki membuat wajah cantiknya membikin para masyarakat jatuh hati pada gadis kelahiran 16 tahun lalu.

Postingan macam ini pastilah sudah direspon dan dikomentari dengan masif di sosial media di Indonesia. Dimulai dari foto-fotonya yang mulai memenuhi sosial media baik saat bertugas sebagai pembawa baki bendera merah putih maupun saat berada di sekolah sebelumnya.

Ini adalah salah satu prestasi yang tentunya sangat membanggakan bagi para pemuda-pemudi Indonesia dan sangat direkomendasikan untuk dicontoh para remaja lain daripada melakukan hal negatif untuk dapat terkenal di media sosial.