Monday, October 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Yang Langsung Dilakukan Vanessa Angel Setelah Bebas Penjara

Yang Langsung Dilakukan Vanessa Angel Setelah Bebas Penjara

Vanessa Angel resmi menghirup udara bebas pada hari ini, Minggu (30/6), setelah mendekam di balik jeruji besi selama lima bulan terakhir. Ia telah menuntaskan hukuman penjara setelah divonis bersalah dalam kasus pelanggaran UU ITE yang berawal dari dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi online.

Ketika pesinetron berusia 27 tahun tersebut dibebaskan dari penjara, tidak terlihat ada keluarga yang menjemput. Terkait itu, ibu sambung Vanessa, Puput, memberi tanggapan. “Ketemu nanti di Jakarta sama Echa (Vanessa). Dari kemarin kami on the way Surabaya, Echa bilangnya enggak usah, ketemu di Jakarta saja,” ungkap Puput ketika dihubungi melalui aplikasi berbalas pesan, Minggu siang.

Ya, rupanya Vanessa sendirilah yang meminta agar keluarganya tak usah menjemput. Menurut Puput, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, sudah bertolak dari Jakarta–hendak menuju ke Surabaya–kemarin, Sabtu (29/6).

“Om sudah sampai Pemalang kemarin karena rencananya kemarin mau on the way Surabaya. Tapi, Echa bilang enggak usah jemput,” kata Puput. Puput kemudian membagikan screenshot chat antara Doddy dan Vanessa Angel.

“Bebas (dari penjara) hari Minggu, Dad, enggak usah dijemput. Aku sudah dijemput oleh tim pengacara dan sahabat-sahabatku, Dad. Mereka yang udah bantuin aku dari awal, dan mau ajak aku ke suatu tempat,” tulis Vanessa seperti tampak di screenshot chat yang dikirimkan Puput.

Lantas, setelah tiba di Jakarta, apakah Vanessa akan kembali tinggal bersama keluarganya? Atau sebaliknya, ia akan hidup sendiri? “(Masalah tempat tinggal) Biarkan Echa memilih sendiri. Toh, dia sudah dewasa,” pungkas ibu sambung Vanessa Angel tersebut.

Vanessa seolah tak ingin buang-buang waktu untuk menyapa publik usai menikmati kembali kebebasan. Melalui Instagram, ia mengunggah foto wajahnya yang tampak teramat bahagia. Melalui caption unggahannya, Vanessa menghaturkan ucapan syukur kepada Tuhan. Selanjutnya, pemain sinetron ‘Layla Majnun’ itu mengucapkan terima kasih kepada sejumlah orang.

Di sela ucapan terima kasih yang ditulisnya, Vanessa Angel juga mencurahkan keluh kesah terkait apa yang ia alami dan rasakan selama lima bulan terakhir. “Terima kasih untuk pengacaraku Mas Milano dkk, Ana asistenku, Mbak Lidya manajerku, Tante Reny & keluargaku, sahabat-sahabatku yang mengunjungiku selama ku dikurung, direnggut kebebasanku dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yang menjeratku..” tulis Vanessa.

Kolom komentar unggahan tersebut sontak dibanjiri dukungan dan kata-kata penyemangat, termasuk dari sejumlah selebriti. “Semangat sayang…Memulai hidup baru dengan bismillah…” tulis Dewi Persik. “Vanessaaaa. Alhamdulillah… Tetep sabar, semangat & menjadi pribadi yang lebih baik yaa Caaaa,” tulis Chand Kelvin di kolom komentar unggahan Instagram Vanessa Angel.