Friday, July 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Yang Diucapkan Kate Middleton Saat Tahu Pangeran William Selingkuh

Yang Diucapkan Kate Middleton Saat Tahu Pangeran William Selingkuh

Rumor perselingkuhan Pangeran William memang cukup membuat kehebohan. Sang Pangeran tampan ini dirumorkan berselingkuh dengan salah satu bangsawan kerajaan Inggris, Rose Hanbury. Dikabarkan jika sang istri, Kate Middleton marah besar setelah mengetahui perselingkuhan tersebut. Terlebih lagi, diketahui jika Rose sejatinya adalah kawan dekat Kate.

  1. Hancurkan Hubungan Pertemanan

The Sun mengabarkan jika hubungan pertemanan Kate dan Rose hancur akibat perselingkuhan ini. Sumber dari The Sun mengatakan jika keduanya kini sudah tidak sedekat dulu. “Sudah diketahui bahwa Kate dan juga Rose mengalami perselisihan yang mengerikan. Mereka dulu dekat, tapi itu tidak terjadi lagi,” ujar sumber tersebut.

  1. Ajukan Sebuah Permintaan

Dilaporkan pula oleh The Sun bahwa Kate Middleton mengajukan sebuah permintaan kepada Pangeran William. Dirinya meminta Pangeran William untuk menghapus Rose dari lingkar pertemanan mereka.

Lantas, bagaimana dengan komentar kerajaan? Istana Kensington menolak memberikan komentar. Meski begitu, Daily Beast mengatakan jika media Inggris sudah diberikan peringatan karena mengulas rumor tersebut.

“Dikarenakan ketidakbenaran dan merusak nama baik, publikasi atas spekulasi palsu, yang berhubungan dengan klien kami, menurut Pasal 8 Konvensi Eropa tentang Hak Asasi Manusia termasuk merupakan pelanggaran privasi,” isi dari surat peringatan tersebut.

Saat ini di media sosial atau lebih lebih tepatnya seluruh dunia tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan Pangeran William. Pria yang bakal jadi raja Inggris ini dikabarkan memiliki wanita idaman selain Kate Middleton. Kabar ini telah beredar kurang lebih satu minggu di tabloid gosip, namun nampaknya isu ini bisa jadi benar.

William diduga telah menjalin hubungan dengan wanita bernama Rose Hanbury. Wanita ini masih memiliki gelar kebangsawanan Marchioness of Cholmondeley. Hingga saat ini tentu saja Kensington Palace tidak memberi klarifikasi secara resmi.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rose sang Marchioness of Cholmondeley adalah mantan model yang tinggal bersama suaminya seorang sutradara film David Rocksavage di Norfolk, Inggris. Untuk KLovers yang penasaran apa arti ‘marchioness’, ini adalah gelar di bawah ‘duke’ dalam kerajaan Inggris.

Kediaman Rose cukup dekat dengan country home Kate dan William di Anmer Hall. Dari sini mereka bergaul dalam circle yang kurang lebih sama. Karena Rose tinggal di daerah pedesaan, beberapa tabloid Inggris menjuluki Rose sebagai Kate’s Rural Rival.