Monday, July 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

WOW,Pria Jepang Malu dengan Tonjolan Puting.

Saat ini Tren baru bagi Laki-Laki Jepang yang peduli dengan penampilan, sungguh begitu aneh sampai sampai harus malu akan tonjolan putingnya dan mereka rela membeli plaster untuk menutupi tonjolan putingnya.

Hal tersebut di lakukan agar bisa menarik perhatian lawan jenis. Produk tersebut di keluarkan oleh Nikkan SPA dan Produk tersebut sangat di minati sehingga penjualan meningkat beberapa kali lipat di bandingkan tahun lalu. sebenarnya Produk tersebut di khusukan untuk wanita saja, tapi tidak di sangka pria juga mengingkan tonjolan Putingnya tidak terlihat ketika memakai baju slim fit.

 

Para Pria di Jepang beralasan kenapa memilih menutupi putingnya, mereka beranggapan jika ada wanita yang melihat Putingnya muncul. Maka Cewek-cewek Jepang jijik akan tonjolan yang ada di balik Kaos yang pria pakai. Hal tersebut sudah di buktikan dengan Studi pada tahun 2013 yang hasilnya 84,7 persen wanita merasa tidak nyaman ketika melihat puting laki-laki dan bisa membuat mereka malu jika sedang ada di tempat umum.

Sebenarnya Puting payudara ini di buat untuk atlet pelari,karena produk tersebut bisa menghindarkan puting para pelari terluka karena gesekan dari pakaiaan mereka di saat berlari. Tapi lama kelamaan produk tersebut lebih di minati oleh pria-pria jepang yang malu dengan tonjolan puting payudara di pakaiaan yang di kenakan.

Seperti yang di lansir oleh penjualan daring Dot Store, Produk tersebut berhasil terjual sebanyak 56.000 unit pada priode pertama 2017.Angka tersebut mengalahkan total penjualan 1 tahun penuh 2016. Bukan hanya Produk Plester Puting saja, Produsen Jepang juga membuat T-Shirts yang dapat mengahalangi puting agar tidak nampak.

Leave a Reply