Wednesday, September 30Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Wow! Angkatan Laut Russia Menjelaskan Ada Makhluk Mengerikan di Lautannya

Wow! Angkatan Laut Russia Menjelaskan Ada Makhluk Mengerikan di Lautannya

Baru-baru ini ada berita mengejutkan dari Angkatan Laut Russia yang mengklain telah menemukan makhluk mengerikan di dalam lautnya. Objek Kapal Selam yang tidak teridnetifikasi atau USO (Unidentified Submerged Object) yang tidak setenar UFO walupun sebenarnya USO juga sering ditemukan dan itulah yang dikatakan oleh Angkatan Laut Russia. Menurut catatan angkatan laut russia, fenomena USO ini memiliki ciri umum yaitu melibatkan objek yang tidak mampu dijelaskan dan memiliki teknologi maju dan jauh lebih superior dari apa pun yang pernah diciptakan oleh manusia.

Belakangan ini dokumen-dokumen yang sedang diungkap ke publik menunjukkan laporan era Soviet yang merinci banyak kasus kemungkinan pertemuan manusia dengan USO. Mantan perwira AL dan peneliti UFO Rusia yaitu Vladimir Azhazha meyakini kalau Dokumen-dokumen ini memiliki nilai yag cukup penting dan tinggi. Mmenurut catatan tersebut, salah satu kasus paling menariik yang pernah ia periksa adalah melibatkan kapal selam nuklir pada misi tempur Pasifik Selatan. Dalam catatan operasi rutin, kapal selam rusia mendeteksi adanya enam benda tidak dikenal yang berjalan membentuk formasi dengan kecepatan lebih dari 23 knot atau sekitar 265 mil perjam. Bahkan pada saat itu kapal selam tercepat milik Soviet hanya mampu mencapai kecepatan 44 knot atau sekitar 51 mil perjam oleh kapal selam dengan tipe K-222. Sonar Kapal selam menunjukkan bahawa benda-benda asing tersebut berjalan menuju kapal selam rusia sehingga kapten kapal meminta untuk naik ke permukaan dan benda-benda asing tersebut terus mengikuti nak ke atas lalu terbang dan menghilang. Hal serupa juga pernah terjadi di segitiga bermuda yang dilaporkan oleh kapten kapal selam Yuri Beketov. Instrumen on-board pada kapal selam sering tidak berfungsi yang menandakan adanya gangguan yang dipercaya berasal dari USO/UFO.

UFO ataupun USO memang ditengarai berkonsentrasi pada aktivitas militer di seluruh dunia termasuk militer rusia untuk mempelajari persenjataan dan teknologi militer lainnya. Kejadian yang melibatkan USO juga pernah terjadi di Danau Baikal dimana danau tersebut memiliki sifat misterisu serta banyak cerita para nelayan yang melihat makhluk-makhluk yang tidak mampu teridentifikasi. Bahkan ada cerita tentang makhluk humanoid atau sering kkita kenal dengan aliaen yang sempat terlihat oleh para penyelam militer rusia saat berlatih di danau baikal. Saat berusaha dikejar, tiga orang penyelam justru tewas dan 4 lainnya luka parah. Vladimir Azhazha meyakini bahwa segala hal ini haruslah di teliti untuk dapat menemukan titik terang terhadap catatan pada dokumen-dokumen tersebut.

Apakah anda semua yakin dengan adanya hal semacam ini yang sebenarnya sering kita dengar dan bahkan segala film dan dokumenter yang terkait hal menganai UFO, alien atau yang lainnya sering kita lihat di televisi pada kanal ilmu pengetahuan dan teknologi.