Friday, July 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Wijaya Saputra: Gisel Sangat Perhatian

Pebasket Wijaya Saputra tak ragu menjawab kedekatannya dengan Gisella Anastasia. Seperti apa?

Meski bukan artis, nama Wijaya Saputra cukup tenar di jagat hiburan Tanah Air. Selain karirnya sebagai pebasket dengan prestasi yang memukau, Wijin demikian biasa disapa juga pernah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan penyanyi Agnez Mo. Sempat tinggal di Los Angeles selama tiga tahun dan bekerja di konsulat Jenderal RI, Wijin akhirnya kembali ke Surabaya.

“Saya pulang September lalu karena orang tua. Papa meminta saya untuk take over bisnisnya.” Ujar Wijin ketika ditemui usai mengisi sebuah acara di Jakarta, Selasa (13/3) lalu. Namun, nama Wijin kembali mencuat bukan lantaran kepulangannya ke Indonesia. Tapi karena foto-fotonya yang tersebar ke media sosial tengah jalan dengan penyanyi Gisella Anastasia. Public pun ramai mempertanyakan benarkah ada hubungan special antara Wijin dan Gisel.

“Kami memang lagi deket. Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Yang pasti kita lagi deket. Itu saja,” ungkap pria kelahiran 1985 ini.

Dikenalkan Teman

Beberapa waktu lalu memang beredar foto serta video Wijin dan Gisel yang tengah menonton pertandingan basket Piala Walikota Surabaya. Belum terjawab tentang video tersebut, kemudian muncul foto-foto keduanya tengah hangout berdua di sebuah mall di Jakarta. Belakangan juga beredar foto mereka yang lain sedang berada di bandara. Wijin dan Gisel diketahui telah menghabiskan liburan ke Singapura.

Walau belum ada pernyataan resmi berpacaran, namun Wijin memastikan bahwa ia memang punya hubungan khusus dengan mantan istri Gading Marten tersebut. “Pokoknya lagi deket. Masalah nantinya gimana, doain aja,” kata pria bertinggi badan 189 sentimeter tersebut.

Wijin pun menceritakan bagaimana awalnya ia mulai dekat dengan penyanyi jebolan Indonesia dol tersebut. “Awalnya ya dikenalin teman. Tapi dulu Cuma say hi, say bye. Terus abis itu udah,” katanya.

Walau mengenal sejak lama, namun Wijin mengaku baru bisa bertemu lagi dengan Gisel setelah bercerai dengan suaminya. “Kapan persisnya lupa. Baru-baru ini saja,” ujarnya.

Kagumi Gisel

Wijin mengaku tertarik pada sosok Gisel yang sangat perhatian. “Dia orangnya baik dan sangat perhatian. Orangnya juga supel, nggak sombongg,” ungkapnya. Mengaku tertarik dengan kepribadian Gisel yang demikian, Wijin tak mengelak jika kemudian ditakdirkan hidup bersma dengan Gisel. Apalagi keduanya sama-sama berstatus single.

“Soal hubungan kami, siap sih yang nggak mau serius. Toh, kami sama-sama single,” bebernya. Karena keseriusannya, Wijin berencana mengajak Gisel bertemu keluarganya. “ Keluarga sudah nanyain. Maksudnya temen-temen mama nanyain ‘anaknya deket sama Gisel ya’. Ya selama ini so far so good,” ungkap Wijin.