Sunday, December 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

WhatsApp Down Agen Bola Online, Pengguna Tidak Bisa Mengirim dan Menerima Pesan

Whatsapp down secara tiba-tiba dan semua pengguna dan bandar agen bola online tidak bisa menerima dan mengirim pesan. Banyak pengguna WhatsApp yang memakai media sosial lainnya untuk mengeluh bahwa mereka tidak dapat menggunakan layanan ini.

Whatsapp sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan solusinya.

Masalah ini tampaknya tampaknya sudah melanda sebagian besar wilayah Eropa dan beberapa wilayah Asia seperti Malaysia dan Indonesia.

Beberapa orang ada yang mengupdate status di Facebook mengatakan bahwa mereka tidak bisa menghapus ataupun mengganti gambar profil mereka. Bahkan memperbarui informasi juga tidak bisa. Ada juga yang dilanda kasus bahwa privasi tidak dapat perbarui. Kalau dari penulis sendiri, gambar profil di kontak penulis semuanya hilang.

Menariknya, istri Jamie Vardy (penyerang Leicester City), Rebekah Vardy, juga termasuk salah satu pengguna yang mengeluh akan peristiwa ini.

Tentunya banyak agen bola online dan bandar judi online yang juga mengeluhkan hal yang sama. Hal ini bisa anda lihat di twitter dengan tagar #whatsappdown.

Luisa Zissman juga mengetweet dan bertanya kepada ribuan followersnya: “Apakah yang lain juga #whatsappdown? ataukah hanya saya sendiri? RT jika whatsapp mu juga tidak berfungsi.” Alhasil dia mendapatkan banyak retweet dan komentar.

Sebuah akun tidak resmi melaporkan ke Whatsapp dengan tweet berbunyi: “Masih belum bisa diketahui sampai kapan issue ini akan berlangsung. Whatsapp sedang mengerjakan solusinya.”