Saturday, December 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Warner Bros Akan Segera Buka Taman Bermain Terbesar Di Abu Dhabi

Warnes Bros akan mewujudkan mimpi Uni Emirat Arab (UEA) yang memiliki ambisi untuk mempunyai sebuah wahana bermain yang besar dan mewah. Hal ini memang jadi sangat ramai dibicarakan, dimana nantinya Warner Bros. World akhirnya mau menerima tawaran untuk mewujudkan mimpi tersebut, ini nantinya akan jadi taman bermain terbesar di dunia.

Bahkan ada kabar yang mengatakan, warner bros.world sudah siap di buka untuk penawaran pada akhir pekan, namun sudah jelas ini akan membutuhkan dana besar bahkan mencapai jutaan dolar Amerika Serikat. Tampaknya ini bukan permasalahan, jika melihat apa kemewahan yang tidak ada di Arab Saudi. Nantinya ini akan menjadi sebuah taman bermain yang mewah, dengan indoor dan outdoor yang memanjakan mata.

Nantinya akan ada enam atraksi wisata yang dapat dikunjungi di sini, semua berdasarkan tokoh kartun Warner Bros, mulai dari kota gelap milik DC Gotham City yang dikuasai sang kelelawar, Batman. Hingga kota yang penuh warna dan keceriaan milik Loney Toons. Ini tentu saja terkesan sedikit, jika nantinya akan dibangun taman bermain terbesar dan termewah di Arab Saudi.

Dimana sudah ada beberapa taman bermain cukup besar, mulai dari Legoland Dubai dan yang menjadi kebanggaan yang sebelumnya disebut sebagai taman bermain terbesar, IMG World of Adventre and Motiongate Dubai. Nampaknya pihak pengelola taman bermain tidak boleh setengah setengah dalam mengerjakan mega proyek tersebut, pasalnya sudah ada pesaing kuat.

Baca juga : Udara Bersih Setiap Hari Dapat Dirasakan Di 8 Negara Ini

Rencananya pemerintah UEA memang akan menargetkan taman bermain besutan warner bros sebagai yang tersebar dan dapat menatik wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Bahkan sudah terbuka lebar jalan untuk melakukan investasi dan siapa pun bisa berbisnis di Arab Saudi, semua pintu akan terbuka lebar dan tidak ada penolakan sama sekali.

Nantinya warner bros akan membuat taman bermain dunia yang memiliki luar hingga 14,6 hektar, nampaknya memang akan memiliki istana sendiri yang bertempat di Yas Island. Anda masih ingat, jika tempatnya ini dahulunya menjadi Ferrari World Abu Dhabi, yang jadi markas utama dan ajang atraksi besar-besaran untuk ferrari. Namun nampaknya akan beralih fungsi.

Nantinya akan dibangun 29 wahana bermain, warner bros bahkan berencana melakukan perubahan sehingga mendatangkan rasa penasaran bagi siapa pun ingin mencobanya. Termasuk nantinya akan ada vornet Batman : Knight Flight, Anda tentu tahu jika batman bisa melayang di udara, semua pengunjung dapat merasakan sensasi terbang yang sama.

Bahkan nantinya akan mengubah padang pasir yang gersang menjadi tempat yang menyenangkan dan dingin, dimana akan membuat sisi interior yang memberikan kenyamanan lebih. Kerja sama terjadi dari pihak warnet bros dengan Miral, perusahaan keuangan di Abu Dhabi. Dimana targetnya setiap tahun akan ada peningkatan lebih dari 30 juta setiap tahunnya.

Ini memberikan kesempatan untuk bekerja, nantinya akan membuka lebih dari 1.000 jabatan yang diperebutkan. Meskipun sudah mulai beroperasi, namun beberapa atrakasi memang masih dalam persiapan, termasuk kecanggihan berbeda yang ditawarkan setiap wahana baru, dimana lebih canggih, menantang dan memacu adrenalin.

Related Post

Rizieq Shihab Katakan Ini Pada Kapitra Ampera Tent... Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengingatkan politikus PDIP Kapitra Ampera agar tak memberikan keterangan apapun soal dirinya, termasu...
Ketetapan Baru Membawa Bubuk di Penerbangan Amerik... Baru saja dikeluarkan ketetapan baru Badan Keselamatan Penerbangan Amerika Serikat (TSA), dimana untuk siapa pun yang akan terbang atau datang ke benu...
Egois Untuk Kebahagiaan Diri Sendiri, Inilah yang ... Egois memang bukan sifat yang baik, namun bagaimana jika ini menyangkut dengan kebahagiaan diri sendiri. Pernahkan Anda merasa bahagia, jangan pernah ...
Menu Pendamping Ketupat Di Hari Raya Lebaran sebentar lagi, Anda tentu sudah memikirkan apa yang akan menjadi santapan di Hari Raya. Apalagi nantinya keluarga besar akan berkumpul, sudah ...

One Comment

Comments are closed.