Monday, September 28Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Wanita Montok Lebih Panjang Umur, Mengapa Bisa Begitu ?

Wanita montok memang dahulu tidak masuk dalam kriteria wanita idaman, namun apa yang terjadi sekarang. Banyak laki-laki menyukai wanita yang lebih berisi, karena lebih sehat dan lebih mandiri. Ternyata ada penelitian yang menyebutkan bahwa, wanita yang lebih berisi memiliki sisi positif lebih banyak sehingga bisa panjang umur.

Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak, dimana sebelumnya wanita yang memiliki kelebihan berat badan sangat dihindari karena bisa menyebabkan penyakit, apalagi dengan timbunan lemak berlebih di beberapa bagian yang tidak di sukai wanita. Namun ini sebuah temuan berbeda yang didapatkan yourtango.com.

Ditemukan bahwa wanita montok dengan kelebihan berat badan memiliki harapan hidup lebih tinggi, hal ini diungkapkan dalam penelitian 90+, dimana mempelajari perilaku seseorang. Kali ini melihat bagaimana gaya hidup wanita atau orang tua yang berusia lebih dari 90 tahun, dimana ingin mengungkapkan, bagaimana dan apa rahasia memiliki umur panjang.

Ternyata, setelah membuka penelitian tersebut ada 1.600 orang yang terdaftar dan bersedia menjadi partisipan, dimana mengungkapkan apa yang dilakukan hingga biodata pribadinya. Ternyata partisipan yang memiliki tubuh montok atau kelebihan barat badan, memiliki harapan hidup lebih tinggi. Dimana tetap sehat hingga usia 70 tahun, hal ini berbanding terbalik dengan orang yang memiliki bentuk tubuh kurus bahkan hingga normal.

Baca juga : Blus Putih Bisa Bikin Tambah Cantik Di Kantor, Ini Cara Penggunaannya

Ini tentu mengejutkan banyak pihak, dimana menganggap jika penelitian tersebut tidak terbukti secara sains. Namun ada pengecualian dalam penelitian dengan sistem partisipan tersebut, ini tidak akan berpengaruh pada obesitas ekstrem, hanya memiliki kelebihan berat badan tidak labih dari 10 kilogram dan bisa diturunkan dengan cara normal, tanpa harus menempuh diet ketat.

Anda tertarik untuk meningkatkan berat badan sehingga menjadi wanita montok, dimana ini banyak dicari oleh pria zaman sekarang. Karena merasa lebih menyenangkan dan suka memancarkan aura kesenangan dan kebahagiaan. Namun perhatikan berapa berat badan yang boleh ditambahkan, ini tidak boleh melewati obesitas berat.

Ada baiknya mengikuti dari jurnal yang dikeluarkan oleh Journal of American Assiciation, bahkan menemukan hal sebaliknya. Anda yang memiliki berat badan normal tidak akan memiliki risiko kematian mendadak, pasalnya semua sistem metabolisme tubuh bagus dan semua fungsi organ berjalan seperti biasanya, bahkan tubuh dapat tetap menyerap vitamin sesuai kebutuhan.

Bagaimana dengan menjadi wanita montok, tidak selalu harus memiliki berat badan sangat besar. Melainkan terlihat menonjol di beberapa bagian tubuh saja, ini hal normal dan bisa membuat Anda tetap sehat. Asalkan memiliki pola hidup sehat, tetap berolahraga dan sering melakukan hal positif, maka bisa tetap bahagia dan hidup lebih panjang.

One Comment

Comments are closed.