Saturday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Wanita Miliarder Ini Ternyata Tukang Sampah, Bagaimana Bisa?

Wanita Miliarder Ini Ternyata Tukang Sampah, Bagaimana Bisa?

Selalu ada cara untuk meraih suatu hal untuk orang-orang yang mau berusaha. Seperti wanita asal new york city ini dimana ia melakukan hal ini untuk melakukan aktivitas olahraga. Dan untuk orang  lain mungkin cara ini akan sangat segan untuk mereka lakukan karen bisa dibilang tidak lazim.

Adalah wanita bernama Lisa Fiekowski asal New york city, amerika serikat yang aktivitasnya layak dijuluki sebagai tukang sampah karena hobinya adalah memunguti kaleng, botol hingga plastik bekas. Uniknya lagi ia melakukan hal ini hampir setiap hari dan barang-barang tersebut dimasukkan ke dalam mobil Toyota Camry tahun 1993 yang bisa terbilang cukup mahal untuk seorang tukang sampah.

Namun kegiatan yang kita bahas tadi ternyata bukanlah pekerjaan utama Lisa. Aktivitas tadi dianggap Lisa sebagai hobi yang ia maksudkan untuk berolahraga. Dan ternyata Lisa adalah seorang putri dari kepala Kantor Departeman Analisis pajak departemen Keuangan Amerika Serikat yang secara tidak langsung mengartikan dirinya adalah seorang yang kaya raya. Apalagi ibunya bekerja sebagai Negosiator perdagangan untuk departeman tenaga kerja Amerika Serikat yang kerjanya adalah berkeliling dunia pula.

Lisa juga diketahui memiliki gelar MBA dari University of Chicago dan bekerja sebagai analisis pemasaran dan pialang  saham Suaminya berpenghasilan kurang lebih 2 miliar rupiah dalam setahun. Lisa juga berinvestasi pada bidang properti yang nilainya diketahui mancapai 117 miliar rupiah. Jadi artinya Lisa adalah seorang miiarder dan bukanlah tukang sampah pastinya.

Lalu mengapa ia melakukan hal yang biasanya dilakukan oleh tukang sampah atau tukang bersih-bersih. Ternyata ia melakukan aktivitas memungut sampah-sampah plastik sebagai upaya untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar juga membantu lingkungan agar tetap bersih.

Namun pekerjaan yang ia lakukan tetaplah tidak lazim untuk orang seperti dirinya. Keluarganya menganggap hobinya itu sebagai hal mengerikan dan para tetangga juga mengira ia adalah pendaur ulang dan bahkan ada yang sempat terganggu dengan keberadaan mobilnya yang diketahui sudah banyak berkarat karena aktivitas ini.

Namun baginya itu tidak masalah asalkan ia tetap bisa menjaga lingkungan tetap bersih dan tubuhnya juga menjadi terus aktif karena hobi uniknya ini. Ya namanya juga orang kaya, seperti kata kebanyakan orang di Indonesia, Orang kaya mah bebas mau ngapain aja, hehehe.