Tuesday, September 29Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Wanita Ini Membuat Para Pria yang Suka Bermalas-malasan Jadi Minder

Wanita Ini Membuat Para Pria yang Suka Bermalas-malasan Jadi Minder

Anak-anak muda saat ini lebih  sering dianalogikan sebagai generasi manjayang memang sangat terlihat dari sebagian besar perilakunya saat ini. Namun tentunya tidak semua generasi muda adalah generasi manja. Namun jika kata manja lebih identik kepada perempuan maka hal itu tidaklah berlaku pada perempuan asal asia yang berikut ini. Walaupun masih mudah namun ia mau bekerja keras demi bisa membeli rumah sendiri.

Namanya adalah Xiao Mei dan tidak tanggung-tanggung pekerjaan yang ia kerjakan saat ini adalah seorang buruh di lokasi konstruksi. Tidak sekedar mampu melakukan pekerjaan yang sebenarnya lebih identik untuk laki-laki namun ia juga memiliki paas yang cantik jadi tidak sedikit yang menyangka itu adalah kabar bohong.

Untuk xiao mei pebedaan gender bukanlah alasan baginya untuk lembek dan tidak mau bekerja keras. Dan karena untuk sementara hanya ini pekerjaan yang mampu ia dapatkan maka akan ia kerjaan. Bekerja di bidang konstruksi membuat xiao mei menjadi familiar dengan pasir, semen, batu bata dan perlatan konstruksi lainnya. Xiao mei sudah sangat terbiasa mengangkat batu bata dengan kedua tagannya lalu menggunakan pacul untuk mengaduk semen juga mengangkat bahan-bahan konstruksi yang berat seperti karung pasir dan semen. Bahkan xiao mei mengatakan ia tidak malu dengan pekerjaannya dan ini dan saagt senang melakukannya.

Untuk xiao mei tidak ada masalah baginya bekerja seperti itu yang penting ia dapat menghasilkan uang memenuhi kebutuhannya dan mengejar serta mewujudkan impiannya. Xiao mei memang benar-benar wanita mandiri, ia bekerja untuk dapat membeli rumah sendiri tanpa membebani kedua orangtuanya. Xiao mei juga membuktikan bahwa perempuan bisa melakukan apa saja bahkan melewat batas yang dipikirkan sebagian orang selama ini. Sikap xiao mei ini pun banyak menginspirasi banyak orang di luar sana untuk dapat hidup mandiri tanpa terikat gender asalkan pekerjaan itu baik dan halal.

Jadi bagaimana para pria di luar sana masih tidak malukah kalian yang lebih senang berdiam diri di rumah tanpa bisa melakukan apa-apa serta tidak mau bekerja keras walau sebenarnya mampu.