Thursday, April 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Viralkan! Seorang Pria Pukul Anak SMP Di Tol Jagorawi Hingga Berdarah

Seorang Pria Pukul Anak SMP Di Tol Jagorawi Hingga Berdarah

Tinggal di Jakarta atau Jabodetabek sekarang ini merupakan tujuan dari para kaum milenial sejauh ini. Di Jakarta bisa dibilang semua yang dibutuhkan para warga untuk memenuhi kebutuhan hidup bisa dibilang bisa mereka penuhi. Dari mulai pekerjaan yang menghasilkan uang sampai dengan tempat-tempat untuk menghabiskan uang hasil kerja keras kita selama ini.

Namun tingkat stress warga Jakarta berdasarkan penelitian tentunya akan lebih besar daripada warga yang tinggal di daerah yang bukan merupakan wilayah padat penduduk. Mengapa kota metropolitan bisa menjadi sarang atau penyebab stress tertinggi untuk para warganya. Tentu saja karena banyak hal yang ada dari mulai persaingan hidup yang lebih keras dan salah satunya yang bisa dengan mudah menjadi pemicu stres di Jakarta adalah “kemacetan”.

Berjam-jam di kendaraan, kepanasan, lelah, tuntutan pekerjaan memperparah semua itu. Dan seringkali kita lihat di jalanan Jakarta sekarang ini banyak para pengendara yang bersitegang karena hanya masalah sepele. Seperti yang terjadi pada hari Rabu, 22 Agustus yang lalu tepat di Hari Raya Idul Idha.

Ada video yang mendokumentasikan seorang pria yang dengan arogan telah memukull seorang pelajar SMP. Kronologisnya seperti ini, jadi pada hari itu di sekitar jam 10.00 WIB, di tol Jagorawi, cibubur arah Jakarta, Jalan tol agak padat, lalu ada seorang yang berada di mobil sedan harus mengerem mendadak karena mobil yang berada di depannya juga melaukan rem mendadak. Namun di belakang mobil tersebut yaitu sebuha mobil Chevrolet Captiva dengan nomor plat B 1207 TGZ tiba-tiba emosi. Setelah keluar bayar tol mobil chevrolet captiva dengan nomor polisi B 1207 TGZ langsung memblok mobil sedan tersebut yang berada di jalur paling kanan. Hal tersebut langsung membuat mobil sedan kembali harus rem mandadak dan hampir tertabrak mobil dari belakang.

Sopir Captiva langsung turun dan supir yang berada di mobil sedan langsung membuka kaca jendela. Namun tiba-tiba supir captiva langsung mencekik supir mobil sedan dan saat itu adik supir mobil sedan yang duduk di kursi belakang spontan langsung turun untuk menolong kakaknya yang dicekik oleh supir Captiva. Dan tiba-tiba supir mobil captiva langsung memukul wajah anak SMP tersebut hingga berdarah. Beruntungnya beberapa orang di dalam video tersebut langsung sigap menolong anak tersebut dan yang mendokumentasikan video ini langsung sigap mengcapture plat mobil supir arogan ini.

Sebelumnya ada dugaan bahwa pelaku adalah oknum TNI karena ada stiker Mabes TNI di plat mobol tersebut. Namun setelah ditelusuri ternyata bukan dan dipastikan ia hanya warga sipil yang memanfaatkan stiker tersebut untuk kepentingan yang tidak benar. Untungnya pelaku sudah ditangkap dan diperiksa. Sebaiknya polisi melakukan tindakan tegas untuk orang ini karena terbukti dia telah melakukan banyak pelanggaran pidana seperti menggunakan stiker TNI secara ilegal, melaukan tindakan kekerasan terhadap anak dibawah umur dan mengganggu ketertiban umum. Sekalipun korban telah memaafkan, proses hukum harus terus berjalan agar tindakan bar-bar di jalanan Ibukota Jakarta tidak terus berulang karena bukan kasus ini saja yang terjadi di Jakarta. Sudah sering tentu kita melihat orang macam ini di Ibukota Jakarta.

Berikut video yang berhasil direkam oleh seorang pemuda.