Saturday, August 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

[Viral] Kisah Cinta Polwan Dengan Anggota Yakuza

Cinta bisa bersemi dimanapun, kapanpun dan pada siapapun tanpa memandang bulu dan status. Kita tidak sedang berbicara soal pelakor yang belakangan sedang trending, namun ada yang lebih seru lagi untuk dibahas. Berita unik tentang kisah cinta polwan dengan anggota yakuza menjadi topik yang seru untuk dibahas.

Seorang Polwan asal Jepang dikabarkan menjalin hubungan percintaan dengan salah-satu anggota yakuza. Benih-benih cinta tersebut bisa tumbuh dikarenakan keduanya dipertemukan karena profesi masing-masing.

Anggota yakuza ini awalnya berada dalam pengawasan Polwan, lama-lama keduanya mulai menjalani hubungan pertemanan dan berakhir dengan hubungan yang romantis. Anggota yakuza yang diketahui berusia 30 tahun tersebut telah dibebaskan melalui uang jaminan.

Hal-hal yang Dilakukan Wanita Ketika Melihat Pacarnya Bermain Game Online

Setelah keduanya berpisah, Polwan berusia 23 tahun ini dikabarkan terus menjalin komunikasi dengan si penjahat lewat email maupun pesan singkat. Namun hubungan keduanya mengarah pada sesuatu yang melanggar aturan, Polisi wanita ini diketahui memberikan informasi investigasi mengenai teman satu gengnya.

Tidak lama setelahnya, hubungan keduanya akhirnya terbongkar oleh tim investigasi internal di Tokyo Metropolitan Police. Ketika diintrogasi, polisi wanita ini mengatakan bahwa dirinya memberikan informasi dan tidak menyangka bahwa dia (anggota yakuza) akan membeberkan mengenai hubungan mereka.

Polwan ini harus menanggung kesalahannya dengan dikenai sangsi masa percobaan selama enam bulan. Namun menurut berita yang beredar, polwan ini telah mengundurkan diri setelah berita ini meluas ke media pada tanggal 19 Maret 2018 lalu. Namun tidak diketahui apakah hubungan mantan polisi ini dengan anggota yakuza tersebut terus berlanjut atau tidak. Juga tidak jelas apakah mantan polisi wanita ini akan ditahan atas perbuatannya.

2 Comments

Comments are closed.