Saturday, February 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

[Video] Tercyduk Berselingkuh, Pria Ini Menyuruh Selingkuhannya Menjadi Boneka Seks

Tercyduk Berselingkuh, Pria Ini Menyuruh Selingkuhannya Menjadi Boneka Seks

Sebuah video beredar di sosial media dan menjadi viral kurang dari 24 jam. Di awal klip, terlihat seorang wanita yang sangat marah ketika mendekati sebuah pintu yang terbuka. Di dalam, terlihat tarian seorang gadis setengah telanjang yang cukup menggoda dengan seorang lelaki dengan kemeja yang terbuka.

Jelas tercengang, wanita di belakang kamera berkata: “Apa yang sedang terjadi di sini? Oh tidak!” Saat dia masuk ke ruangan itu, dia menghadapi pria itu, bertanya kepadanya: “Apa yang sedang terjadi di sini?”

Tapi dia keluar dengan respons keterlaluan, mengklaim bahwa kekasih rahasianya sebenarnya adalah boneka seks. Pacarnya kemudian mencoba untuk menyerang wanita tersebut, yang berdiri masih dalam usahanya yang aneh terlihat seperti robot.

“B **** (pel*cur), ini bukan boneka seks,” serunya, sebelum memukuli kekasih simpanannya tersebut.

Setelah Pensiun Sebagai Superhero, Black Lightning Muncul Kembali Di Tahun 2018, Mengapa?

“Saya mendapat tanda terima di sini,” klaim pria itu sambil melambaikan secarik kertas di wajahnya.

Wanita simpanan tersebut tidak mengambil satu langkahpun dari tempat itu. Dan kemudian, saat dia bergerak ke arahnya dan terus melakukan serangan, wanita yang pura-pura menjadi boneka seks tersebut tidak bisa menahan emosi dengan memukul wanita yang sedang marah tersebut.

Tidak siap untuk menyerah, pria tersebut juga memiliki alasan untuk ini, dan menambahkan bahwa dia “membangun refleks”.

Akhirnya wanita terdakwa tidak bisa berpura-pura lagi dan mematahkan aksinya, sebelum berpakaian dan meninggalkan tempat kejadian secepat mungkin.

Tidak diketahui di mana rekaman itu direkam namun diyakini berada di suatu tempat di Amerika Serikat. Klip tersebut diupload ke Twitter tadi malam dan telah memeras lebih dari 15.000 retweet.

Pengguna menunjukkan sisi lucu dari video yang keterlaluan tersebut. Satu komentar berbunyi: “Saraf gadis ini benar-benar mencoba dan menarik mannequin challenge”.

Dan yang lain menunjukkan: “Boneka seks dengan refleks? Saya rasanya ingin mati saat dia berkata ‘B **** (pel*cur), jangan sentuh saya”.

Berikut videonya..