Wednesday, October 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

[Video] The Rock Berterima Kasih Kepada Indonesia

Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi salah-satu film bioskop yang dinantikan tahun ini. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson atau yang biasanya banyak dikenal sebagai The Rock ini telah tayang pada tanggal 22 Desember 2017 lalu.

Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil membuktikan bahwa ini adalah film besar. Pada akhir pekan ke-7, sisa masa liburan Sony dari sutradara Jake Kasdan menggebrak drum di 500 juta dollar di luar negeri dan 850 juta dollar di seluruh dunia. Pada hari Minggu, angka terhitung mencapai 503.1 juta dollar di box office internasional dan 855.7 juga dollar secara global, dengan target kedepan mencapai 900 juta dollar.

Film ini meruncing ke luar negeri, namun ada dua minggu lagi sebelum Black Panther membuka pintu tayangan di seluruh dunia dan kemudian lagi, begitu banyak tentang permainan film ini yang mengejutkan. Kata eksekutif distribusi saingan di tonggak $ 900M, “Saya tidak berpikir akan sejauh ini, jadi mengapa tidak?”.

Baca juga: Sebarkan! Akibat Lengah, Orang Tua Ini Harus Kehilangan Dua Anaknya

Seminggu setelah tahun baru, Jumanji: Welcome to the Jungle telah berlipat ganda, dan dalam beberapa kasus ini, meningkat tiga kali lipat dari proyeksi internasional dan telah melihat bisnis yang berulang-ulang menjalankan kesuksesannya. Film ini telah diklik di semua jurusan dan ditonton dengan jumlah besar di pasar Asia. Negara yang mendongkrak hasil yang besar seperti Malaysia dan Indonesia.

Bahkan pada akhir minggu 2017 (mendunia) membantu mendorong Sony Pictures Entertainment meraih keuntungan Q3 sebesar $ 96 juta. Sebagian besar box office akan masuk ke Q4.

Melihat perolehan yang sangat fantastis tersebut, Dwayne Johnson secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada penonton Indonesia yang sangat berantusias menonton film Jumanji: Welcome to the Jungle ini lewat sosial media Instagram miliknya.

“Indonesia, anda selanjutnya. Saya memberikan hormat saya pada anda, Indonesia. Terima kasih banyak untuk cinta luarbiasa untuk Jumanji. Kami jadi no.1 lagi di Indonesia. Dan ini yang keren tentang Indonesia, dalam dua pekan pertama kami (film Jumanji) sudah menjadi film Sony (dengan penonton) terbanyak. Saya ulangi sekali lagi, terbanyak sepanjang masa, terima kasih untuk menyukai Jumanji hingga dua pekan pertama ini”.

Sejauh ini Video tersebut telah ditonton sebanyak 1.7 juta kali. Apakah kalian salah-satunya penggemar film ini?

Related Post

NIK E-KTP Dapat Ungkap Identitas Pribadi Pemilikny... NIK E-KTP memang tidak akan pernah sama pada setiap orang, dimana ternyata ada rahasia tersendiri di balik 16 digit nomor tersebut. Bahkan kini banyak...
Kisah Pria Berpakaian Wanita yang Bikin Warganet T... Salah satu Hari spesial yang sering dirayakan oleh para warga di dunia adalah hari Ibu. Hari ibu diperingati setiap tanggal 22 desember di indonesia...
Kisah Cinta Polwan Dengan Anggota Yakuza Cinta bisa bersemi dimanapun, kapanpun dan pada siapapun tanpa memandang bulu dan status. Kita tidak sedang berbicara soal pelakor yang belakangan sed...
Diet Udara, Cara Baru Turukan Berat Badan Yang Ane... Diet udara adalah cara baru untuk mengurangi berat badan dengan cepat, bahkan tanpa perlu membuat program apapun hanya perlu menghirup udara. Ini cara...

One Comment

Comments are closed.