Tuesday, June 2Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Vicky Prasetyo Dengan Pede Menyebut Hanya Dirinya Yang Mampu Lakukan Ini

Vicky Prasetyo Dengan Pede Menyebut Hanya Dirinya Yang Mampu Lakukan Ini

Kasus perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kian memanas. Kabar perceraian yang sudah mulai mencuat sejak September lalu pun masih bergulir hingga sekarang. Kini kasus perceraian mereka sudah mulai memasuki babak baru. Banyak permasalahan yang muncul semakin memperkeruh kasus perceraian mereka.

Perseteruan pun justru timbul dari kedua pihak, bahkan keluarga Vicky pun sampai ikut angkat bicara mengenai hal tersebut. Permasalahan rumah tangga mereka ini kemudian membuat kedua belah pihak saling membongkar keburukan satu sama lain. Adanya kasus ini membuat Angel Lelga juga menutup akses untuk berhubungan dengan keluarga Vicky.

Dia juga memblokir nomor keluarga Vicky sehingga tak bisa menghubunginya. Meksi begitu, Vicky dan Angel terkadang masih dipertemukan dalam satu lokasi pekerjaan yang sama. Seperti semalam (12/11/2018), Vicky berada di acara yang sama dengan sang istri. Vicky dan Angel sama-sama menghadiri dan mengisi acara Silet Awards 2018.

Sayangnya, keduanya tak saling sapa dan tidak berada dalam satu panggung yang sama. Mereka dijadwalkan tampil pada segmen yang berbeda. Saat Vicky membacakan nominasi bersama Ayu Dewi, ia pun tampak mencari-cari sosok sang istri. “Tadi segmen satu saya lihat kayaknya ada.. Angel Lelga. Di mana ya?” tanya Vicky Prasetyo.

Ia pun mengatakan mengenai perpisahannya dengan Angel Lelga. “Satu hal, perpisahan itu siapa pun tidak pernah menginginkan. Tapi saat kau terpisah dengan pasanganmu, dan saat kau mampu membicarakan keburukannya, yakinlah pasanganmu menyimpan sejuta keburukanmu yang dia simpan rapi hanya untukmu,” kata Vicky.

Selain itu, Vicky juga sedikit menyombongkan dirinya yang telah mempersunting Angel secara sah. Karena Vicky mengaku menjadi satu-satunya lelaki yang menikahi Angel secara sah di mata hukum. “Dan satu-satunya pria yang mampu menikahkan dia terdaftar sah di KUA Jakarta Pusat hanya Vicky Prasetyo dari pernikahan dia pertama sampai saat ini,” tegasnya.

Vicky pun mengatakan bahwa seharusnya istrinya itu menghargai dan menghormatinya sebagai seorang suami. “Jadi tolong hargai keringat saya, tolong hargai cinta dan kasih sayang saya. Saat ini dia masih istri saya. Harusnya dia dateng dan cium tangan terhadap suaminya,” ungkapnya. Mantan kekasih Zaskia Gotix ini pun berharap permasalahannya bisa segera diselesaikan di persidangan.

“Tapi ya udah, semoga dua kali persidangan lagi kita selesai,” pungkasnya. Sebelumnya diketahui bahwa Angel dikenal sebagai salah seorang artis yang kerap kawin cerai. Dan kabarnya semua pernikahan yang pernah dilalui oleh Angel adalah pernikahan secara siri. Salah satu yang diketaui publik adalah pernikahannya dengan raja dangdut, Rhoma Irama.