Thursday, July 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Venna Melinda Mengaku Suka Menangis Karena Teringat Akan Hal Ini

Venna Melinda Mengaku Suka Menangis Karena Teringat Akan Hal Ini

Venna Melinda menceritakan bahwa hidupnya bahagia akan kehadiran putri angkatnya yang bernama Vania Athabina. Melalui kehadiran putri cantik ini, Venna Melinda kembali merasakan kebahagiaan saat-saat menjadi seorang ibu. Venna Melinda bahkan juga mengaku tak bisa membayangkan kehidupannya akan seperti apa jika tanpa kehadiran Vania Athabina.

Hal ini diungkapkan oleh Venna pada program talkshow Netijen Trans TV edisi tanggal 23 Oktober 2018 di kanal YouTube milik Trans TV Official. Cerita pertemuan Venna dengan putri angkatnya itu terbilang mengharukan. Saat itu Venna mengadopsi Vania yang ditelantarkan oleh orang tuanya di sebuah toilet mesjid.

Keadaan bayi Vania saat itu pun cukup mengenaskan. Vania ditelantarkan begitu saja oleh orang tuanya dalam keadaan baru lahir dimana tali pusar yang belum dipotong. Akhirnya bayi Vania sempat mengalami keracunan dan harus dirawat intensif di rumah sakit. Venna yang memang mengetahui keadaan bayi Vania pada saat itu mengaku mendengar bisikan yang menyuruhnya agar mengadopsi dan merawat Vania.

Tanpa menunda-nunda waktu, Venna kemudian langsung menghubungi dinas sosial untuk mengurus semua persyaratan agarĀ  bisa menjadi ibu Vania. Setelah melalui proses yang panjang selama 9 bulan untuk mendapatkan hak legal, akhirnya negara pun mengizinkan Venna menjadi ibu bagi Vania. “Dan alhamdulillah akhirnya 9 bulan sama seperti ibu yang mengandung. 9 bulan bisa dibilang proses ketika aku menjadi ibu untuk Vania secara legal, secara negara,” ujar Venna sambil tersenyum bahagia kala itu.

Saat ini Venna mengaku bahagia dengan kehadiran Vania. Venna mengungkapkan bahwa Vania seperti berkah yang diberikan Tuhan untuknya. Kehidupan sebagai ibu tunggal dari dua orang putra membuatnya kadang merasa kesepian dan sangat mengharapkan anak perempuan. Terlebih lagi dirinya sudah lama menyendiri karena usai bercerai dengan sang mantan suami, Ivan Fadilla di tahun 2014.

“Tidak punya pasangan hidup, akhirnya Allah kasih aku anak perempuan yang benar-benar sudah sangat aku mimpikan,” ujar Venna. Bagi Venna, kehadiran Vania dalam kehidupan sudah bagaikan mimpi. Tak heran jika Venna mengaku ia tak bisa membayangkan hidupnya tanpa kehadiran putri kecilnya itu.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan ibu kandung Vania kembali dan mengklaim putrinya itu, Venna kelihatan yakin jika hal itu tak mungkin akan terjadi. Menurutnya, jika memang ibu kandung Vania datang dan menginginkan Vania, setidaknya dia harus menjalani hukuman penjara terlebih dahulu.

Venna juga mengungkapkan jika memang hal itu terjadi, dia akan menyerahkan seluruh keputusannya kepada Vania. Putri kesayangannya itu akan diberi hak kebebasan untuk memilih juga memutuskan, Venna tidak akan berusaha untuk ikut campur. Meski begitu, Venna mengaku dirinya pasti akan menangis jika hal itu benar-benar akan terjadi.

Venna mengaku benar-benar tak bisa membayangkan akan seperti apa hidupnya tanpa putrinya itu. Kehadiran Vania sudah seperti berkah untuknya, jalan yang diberikan Tuhan kepadanya agar ia merasa lebih bahagia. Vania bagai mimpi dalam kehidupannya sekarang. Venna pun berharap hal itu tidak benar-benar akan terjadi. Sekarang, Vania hidup bahagia bersama Venna dan juga kedua anaknya, Verrell serta Athala. Vania semakin terkenal dan sudah menjadi salah satu balita selebriti yang memiliki begitu banyak fans di Instagram.