Saturday, February 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Film Dilan 1990 Melanggar Lalu Lintas Jalan Raya

Film Indonesia Dilan 1990 menjadi salah satu film laris karya anak bangsa pada awal tahun 2018 ini dan menembus 2,2 juta penonton hanya dalam waktu 1 pekan atau 1 minggu saja setelah penayangan perdananya di bioskop Indonesia.

Film ini menceritakan kisah anak muda yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas ini di mabuk asmara antara Dilan dan Milea, dimana film ini mendapatkan banyak respon baik dimasyarakat Indonesia terutama di Bandung karena pengambilan syuting film ini berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga : Cara Download Film Di Smartphone

Dimana pada film ini Dilan selaku pemeran utama dikatakan oleh @tmcpolrestabandung melakukan pelanggaran lalu lintas dengan membuat beberapa meme lucu. “jangan meniru Dilan kalian gak akan kuat Dilan melanggar 2 pasal, tidak pakai helm dan kelengkapan kendaraan, Cukup Dilan aja yang ngelanggar kalian jangan” ucap akun Instagram @tmcpolrestabandung.

Tantangan Untuk Para Pemain Dilan 1990

Film ini sebenarnya merupakan film yang diangkat dari novel yang dikarang oleh Pidi Baiq dimana Dilan yang berusaha keras untuk mendapatkan seorang pelajar pindahan dari Jakarta Milea, dimana sosok Dilan ini begitu puitis yang dipastikan membuat semua wanita pasti akan meleleh dengan sikap Dilan tersebut.

Pada film Dilan 1990 ini ada sebuah adegan dimana ada terjadinya perkelahian hebat antara Dilan dengan Anhar yang terjadi di lorong sekolah, Iqbaal selaku pemeran Dilang mengakui jika perkelahian di lorong ini merupakan adegan tersulit untuk dirinya dan Guilio yang memerankan Anhar.

Lorong sekolah yang begitu sempit, dimana Iqbaal mengaku sambil bercanda jika dirinya bukan Iko Uwais yang pandai bela diri, “ya wajar jika adegan ini diambil berulang-ulang untuk mendapatkan adegan terbaiknya.

So guys, gimana udah ada yang nonton film Dilan 1990 belum?

One Comment

Comments are closed.