Monday, June 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Trik Selfie Agar Pipi Terlihat Lebih Tirus

Trik selfie agar terlihat tirus, ini disukai banyak wanita. Dimana hasil foto sering kali berbeda dengan aslinya. Selfie adalah potret diri sendiri yang diabadikan sendiri dengan menggunakan kamera smartphone, biasanya ini akan digunakan sebagai update sosial media. Namun Anda tentu sebal jika hasil foto tidak sesuai dengan keinginan, sehingga sering kali melakukan editing sederhana.

Untuk mendapatkan foto selfie yang lebih bagus, sering kali Anda menggunakan aplikasi edit foto instan untuk menutupi beberapa bagian yang menjadi kekurangan. Hal paling utama adalah membuat pipi terlihat lebih tirus, apalagi yang menggunakan hijab sering kali pipi terlihat menumpuk. Ini ternyata bisa disiasati saat selfie.

5 Trik Selfie Untuk Menghasilkan Wajah Lebih Tirus

  1. Pose Menyamping

    Ini menjadi gaya andalan banyak wanita yang memiliki badan besar, agar terlihat lebih ramping dan kecil. Saat selfie ini juga memberikan pengaruh pada wajah, sehingga menjadi lebih tirus. Hal tersebut karena tulang pipi terlihat lebih menonjol, sehingga wajah terlihat lebih oval, ini memang bagus untuk menghasilkan selfie pengambilan dari depan.

    Selain itu, tulang pipi dan rahang menjadi terlihat lebih tajam, ini gaya andalan yang membuat Anda terlihat tirus tanpa perlu menggunakan aplikasi edit foto. Coba miringnya wajah ke arah kiri atau kanan, setiap orang memiliki angle berbeda. Usahakan agar semakin mempertegas tulang pipi dan rahang, sehingga wajah tidak terlalu bulat.

    Baca juga : Egois Untuk Kebahagiaan Diri Sendiri, Inilah Yang Perlu Dilakukan

  2. Pose Menghadap Depan

    Jika dahulu banyak orang tidak mau berfoto di bagian pinggir karena hanya terlihat sebagian saja atau harus menyamping, kini banyak wanita tidak suka berada di tengah, alasannya terlihat lebih gendut. Ini memang benar, dimana Anda akan terlihat lebih besar dari aslinya di foto, selain itu pipi menjadi lebih mekar, apalagi jika memiliki hidung berukuran cukup besar.

    Trik selfie yang tepat, cobalah untuk setengah menghadap kamera, coba cari angle terbaik. Setiap orang akan mendapatkan posisi yang berbeda, namun jangan selfie dari tengah, sehingga membuat wajah terlihat sepenuhnya dan pipi akan memenuhi foto.

  3. Tambahkan Aksesori

    Anda akan terlihat lebih berbeda jika menggunaka tambahan aksesori, bisa dengan menggunakan kacamata, perhiasan atau pakaian yang cukup menarik perhatian. Sehingga selfie tidak hanya fokus pada wajah saja, melainkan sekitarkan.

    Jika memilih menggunakan kacamata, sesuaikan dengan bentuk wajah. Jika wajah terlihat kotak dengan rahang kokoh, maka gunakan kacamata ukuran lebih kecil, ini akan membuat rahang terlihat lebih rapi. Selain itu, gunakan warna kacamata yang sesuai dengan pakaian, jangan sampai saling tabrak, kecuali memang ingin hasil yang begitu.

  4. Cobalah Selfie Dari Atas

    Kini sedang trend tampilan selfie dari atas, dimana membuat hasilnya sangat bagus. Foto akan menyembunyikan pipi yang terlalu chubby, dahu yang membesar atau bagian wajah yang kurang. Semua ini berpusar pada kepala saja, apalagi jika Anda menunduk.

    Trik selfie ini memang lebih banyak diterapkan untuk mengambil fokus lain, misalkan makanan atau barang yang ingin Anda perlihatkan, namun tetap ada kepemilikan sehingga memilih selfie dari pada memotretnya langsung. Selain itu, wajah jadi terlihat lebih lonjong dan menutupi kekurangan di bagian dagu.

    Baca juga : Anak Milenial Tetap Gaya Dengan Kerja Santai Ikuti Pengaturan Keuangannya

  5. Cobalah Senyum Tidak Terlalu Penuh

    Setiap kali akan di foto pasti pengarah gaya akan meminta Anda untuk mengeluarkan gigi, ini memang trend zaman dahulu, berbeda saat Anda membuat jepretan selfie untuk menggambarkan diri sendiri. Cobalah gaya dengan menyembunyikan senyum, atau bisa juga dengan gaya setengah tersenyum saja.

    Ini akan membuat dagu terlihat lebih lancip, ini cocok untuk wanita yang memiliki kelebihan lemak di bagian dagu, bukan hanya itu saja. Pipi menjadi lebih panjang dan tirus, bahkan wajah terlihat lebih lonjong di kamera. Hasil selfie akan sangat berbeda, bahkan Anda yang mengambil gaya tidak percaya dengan hasilnya.

Ada satu lagi trik selfie yang bisa digunakan untuk mendapatkan hasil foto lebih baik, caranya dengan memanfaatkan rambut. Ini akan membuat pipi menjadi lebih tirus dan menutupi bagian telinga dan rahang. Sebagian wanita memang menyukai hasil yang bagus, namun gunakan trik foto yang tepat dari pada harus mengedit foto yang biasanya hasil sangat berbeda dari aslinya.