Monday, May 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Trik Mandi Cepat Namun Tetap Wangi, Bersih Dan Anti Mager !

Trik mandi cepat memang harus diterapkan pada wanita yang suka terlalu lama di kamar mandi, padahal melakukan hal yang sama dengan pria, namun kenapa harus berlama-lama. Sebenarnya apa yang dilakukan banyak wanita di kamar mandi? Sebenarnya jawabannya satu karena malas beranjak atau istilah kerennya mager, males gerak.

Apalagi jika sudah ada bathup dan air hangat, Anda tentu lebih memilih untuk mandi lebih lama. Sekadar berendam saja, atau menikmati aroma terapi untuk menghilangkan penat dan stres karena pekerjaan sepanjang hari. Bahkan suka kesal jika ada gedoran tidak menyenangkan yang dilakukan pasangan, namun Anda harus mengerti untuk bergantian.

Sebenarnya ada cara mudah untuk membuat mandi lebih praktis namun hasilnya tetap sama seperti yang banyak wanita inginkan, trik mandi cepat berikut ini akan menjadi solusi tepat agar bisa membersihkan kotoran tubuh seluruhnya, membuat badan menjadi lebih wangi dan mendapatkan ‘me time’ tanpa menghabiskan banyak wanita di kamar mandi.

4 Trik Mandi Cepat Yang Harus Dilakukan Para Wanita

  1. Pakai Produk Multifungsi

    Anda tentu akan menggunakan banyak produk, mulai sabun mandi, shampo, kondisioner hingga lulur untuk menghaluskan rambut. Kenapa tidak menggunakan satu produk saja yang bisa memberikan semua penggunaan tersebut, misalkan cleansing conditioner, ini dapat digunakan untuk shampo dan kondisioner, sehingga tidak akan makan waktu lama, dua langkah dilakukan dalam satu waktu.

    Baca juga : Membasuh Vagina Dengan Benar, Ini Cara Tepat Agar Tidak Gatal

  2. Bercukur Rambut

    Jangan bilang hanya laki-laki yang butuh mencukur bulu-bulu, wanita juga butuh mencukur bulu kaki, tangan, ketiak hingga di area reproduksi. Jangan lakukan semua hal satu per satu, ini akan memakan waktu terlalu lama. Trik mandi cepat, saat masih menggunakan kondisioner yang membutuhkan waktu untuk menyerap, Anda bisa bercukur pada bulu-bulu yang sudah terlalu panjang dan tidak nyaman.

  3. Usahakan Untuk Hemat Air

    Banyak orang memilih menggunakan shower untuk mandi, jelas ini bisa menjangkau semua bagian tubuh. Namun Anda suka lupa untuk mematikan kran sementara harus bersabun, keramas hingga melakukan cukup. Ada baiknya matikan air terlebih dahulu, dimana ini akan membuat mandi lebih cepat dan bisa hemat air.

  4. Mandi Dengan Air Dingin

    Memang lebih menyenangkan mandi di pagi dan sore hari dengan menggunakan air hangat, ini akan membuat kulit menjadi lebih lembut dan bisa digunakan untuk relaksasi. Namun ini tidak bagus untuk kulit, karena pori-pori lebih lebih terbuka. Selain itu, Anda juga malas untuk beranjak dari kamar mandi karena terlalu nyaman.

    Trik mandi cepat, gunakan air dingin setiap kali mandi. Ini akan membuat Anda bergegas untuk menyelesaikan mandi, karena terasa dingin namun membuat tubuh menjadi lebih segar. Ini dapat memperlancar aliran tubuh, menutup kultikula dan pori-pori kulit. Selain itu, Anda akan lebih bersemangat di pagi hari.

Mudah bukan untuk menerapkan trik mandi cepat agar tidak ada lagi gedoran di pintu kamar mandi saat Anda sedang melewatkan ‘me time’, ini untuk kebaikan bersama. Namun jika memang ingin bermalasan di bathup, pastikan tidak ada orang lain yang akan menggunakan kamar mandi, sehingga bisa menghabiskan berjam-jam untuk berendam dalam bathup.