Wednesday, June 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tom Cruise Dipecat Dari Serial Jack Reacher Karena Hal Miris Ini

Tom Cruise Dipecat Dari Serial Jack Reacher Karena Hal Miris Ini

Terdapat kabar cukup mengejutkan yang datang dari dunia perfilman Hollywood bahwa Tom Cruise dipecat dari serial Jack Preacher. Tom Cruise dipecat dari serial Jack Preacher sehingga dipastikan batal memerankan tokoh mantan polisi militer Amerika Serikat tersebut. Rupanya terdapat alasan di balik Tom Cruise dipecat dari film Jack Reacher itu, karena dirinya yang dianggap memang bertubuh pendek.

Film aksi Jack Reacher rencananya akan dibuat ulang dalam bentuk serial dan juga akan ditayangkan di saluran Netflix. Sebelumnya, Tom Cruise memang telah memerankan tokoh Jack Reacher dalam versi layar lebarnya, yaitu di film Jack ReacherĀ  yang tayang tahun 2012 dan juga Jack Reacher: Never Go BackĀ  yang tayang tahun 2016. Kedua film yang dibintangi oleh mantan suami aktris Nicole Kidman ini memang mampu meraup keuntungan besar dari penjualan tiket penonton.

Dilansir dari situs boxofficemojo.com, film Jack Reacher memang mampu meraup keuntungan sebesar 218 juta dolar AS atau sekitar Rp 3,1 triliun untuk film pertama dan juga sekuelnya yang berjudul Jack Reacher: Never Go Back yang mampu meraup sebesar 162 juta dolar AS atau sekitar 2,3 triliun rupiah. Tinggi tubuh rupanya yang menjadi penghalang aktor 56 tahun tersebut untuk membintangi serial bertema aksi ini.

Hal ini diungkapkan oleh penulis novel Jack Reacher yang menjadi inspirasi cerita film tersebut, Lee Child seperti dilansir dailymail.co.uk, Kamis (15/11/2018). Menurut penulis asal Inggris itu, Tom Cruise tidak memiliki tinggi tubuh seperti penggambaran tokoh Jack Reacher di novelnya. Tom diketahui bertinggi tubuh sekitar 173 cm, sedangkan tokoh Jack Reacher di novel digambarkan memiliki tinggi sekitar 198 cm.

Tak tanggung-tanggung, di novelnya, Lee Child bahkan menggambarkan tokoh Jack Reacher memiliki ukuran tangan selebar piring makan. Lee Child mengatakan setelah Tom Cruise membintangi Jack Reacher versi film, ia mendapatkan banyak komentar negatif berkaitan tentang tinggi tubuh sang aktor yang tak sesuai penggambaran tokoh fiksi itu di novel.

Meskipun begitu, Lee Child mengakui ia senang bekerja sama dengan Tom Cruise. “Saya sangat menikmati bekerja sama dengan (Tom) Cruise. Dia benar-benar pria yang baik,” ungkapnya. Namun, bagaimanapun ia harus menuruti keinginan penggemar novel Jack Reacher dengan memilih aktor baru. “Tetapi pada akhirnya para pembaca benar. Ukuran (Jack) Reacher sangat penting dan merupakan komponen besar mengenai siapa dirinya,” tutur Lee Child seperti dilansir dailymail.co.uk, Kamis (15/11/2018).

Tom Cruise menuai pujian dari publik berkat perannya di film Mission Impossible Fallout yang tayang 25 Juli 2018 lalu. Namun, rupanya kemampuan aktingnya ini tak mampu membuatnya mempertahankan peran tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui kapan proses syuting serial Jack Reacher akan dimulai.