Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tom Cruise Datang Ke Korea Selatan Untuk Menantang Running Man

Tom Cruise memang sudah dipastikan akan berada di ASIA, bahkan Korea Selatan lebih tepatnya untuk  menantang bermain bintang Running Man. Serial minggunya yang selalu dinantikan kehadirannya, bahkan dalam rangka promosi film terbarunya Mission : Impossible – Fallout, nantinya tidak akan datang seorang diri.

Dimana akan datang bersama Simon Pegg dan Henry, dua tokoh utama yang akan terlihat dalam film terbaru Mission : Impossible, rencananya akan di rillis pada 27 Juli 2018 mendatang. Ini tentu bukan film pertama Pegg dengan Cruise, pasalnya sudah bekerja sama pada beberapa judul film yang sama sebelumnya.

Sedangkan untuk Henry Cavill ini menjadi pengalaman pertama, bahkan Cavill nantinya akan memerankan tokoh antagonis yang bermaksud mengacaukan dunia. Sudah menjadi tugas tim MI untuk menghentikan kedamaian dunia tanpa diketahui banyak pihak, secret mission.

Kedatangan ketiganya memang sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak SBS sebagai stasiun televisi yang memiliki hak siar penuh atas Running Man, bahkan sebelumnya sudah merilis cuplikan singkat di YouTube. Ini tentu memancing rasa penasaran dan membenarkan berita yang dahulunya hanya diduga sebagai rumor belaka.

Baca juga : Game of Thrones Rajai Emmy Awards 2018 Dengan 22 Nominasi

Ini tentu akan jadi episode khusus bahkan spesial, pasalnya sangat jarang ada artis Hollywood yang mau mengajak bekerja sama. Selain itu memiliki misi khusus untuk promosi film terbarunya, ini adalah kunjungan keenam Tom Cruise ke negeri Ginseng, berbeda dengan Pegg yang tetap menjadi kunjungan perdana dan Cavill sangat menantikan kunjungan kedua tersebut.

Belum ada bocoran apa permainan yang akan dimainkan, namun pihak SBS mengatakan ini akan jadi episode spesial dan tentu saja tantangan yang menarik. Lain halnya dengan ketiga pemain Mission : Impossible yang sudah melemparkan banyak bocoran dengan film barunya, bahkan tidak segan mengatakan peran masing-masing.

Tom Cruise tetap akan memerankan Ethan Hunt, agen khusus pemerintahan yang kembali mendapatkan misi rahasia, dimana kali ini akan berhadapan kembali dengan Solomon Lane yang berhasil melarikan diri dari penjara, Sean Harris nantinya yang akan memerankan Solomon Lane. Sedangkan Henry Cavill akan berperan sebagai agen CIA yang bernama August Walker, dimana juga akan menyulitkan Hunt dan kawan kawan.

Pegg tentu saja masih menjadi genius yang menangani masalah dari balik komputer, dimana sudah beberapa film Mission : Impossible membawanya kembali, nampaknya publik memang membutuhkan sentuhan humor dari film action. Tom Cruise sendiri terlihat ketagihan memerankan aksi berbahaya, bahkan dalam beberapa adegan menantang tidak menggunakan aktor pengganti, ini terlihat dari postingan video singkat di akun instagramnya.

One Comment

Comments are closed.