Sunday, December 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tips Posisi Hubungan Seks Menungging (Doggy Style) Lebih Nikmat dan Nyaman


Anda bisa melakukan penetrasi terdalam pada vagina pasangan wanita anda dengan posisi seks menungging (doggy style). Anda dapat mencoba beberapa hal di bawah ini agar hubungan seks dengan posisi menungging semakin berkesan. Tips berikut ini akan meningkatkan gairah seks pada diri anda dan pasangan wanita sehingga anda berdua akan menginginkan kenikmatan seksual yang lebih banyak. Ajaklah pasangan wanita atau pria anda bersama-sama membaca artikel ini dan mempraktekkannya di saat berhubungan seks dengan posisi menungging (doggy style).

  1. Menggunakan Bantal (Pillow)


    Letakkan bantal di bawah pinggang pasangan wanita anda dan posisikan dirinya sedemikian rupa sehingga anda dapat melakukan penetrasi pada dirinya dari belakang. Ini akan memberikan fondasi yang nyaman pada pasangan wanita anda untuk beristirahat sehingga anda berdua bisa bertahan lebih lama dalam posisi menungging (doggy style).

  2. Memijat Klitoris


    Gunakan jari anda sebagai vibrator untuk merangsang klitoris pasangan wanita anda saat melakukan penetrasi pada dirinya dalam posisi menungging (doggy style) dari belakang. Menggunakan jari anda bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk meningkatkan peluang orgasme pada pasangan wanita anda saat berada dalam posisi menungging (doggy style).

  3. Merangsang Payudara


    Beritahukan pada pasangan wanita anda agar terbuka berkomunikasi dengan diri anda dan tidak perlu merasa malu di saat berhubungan seks. Beritahukan pada diri pasangan wanita anda jika dirinya menyukai rangsangan pada payudaranya atau bagian tubuhnya yang lain agar mengambil tangan anda dan meletakkannya di atas payudaranya. Anda bisa tahu bahwa diri pasangan anda ingin dibelai jika pasangan wanita anda memberikan signal seperti itu pada anda.

  4. Bicara “Panas dan Kotor”


    Anda dan pasangan anda mungkin tidak dapat melihat wajah satu sama lain di saat melakukan posisi menungging (doggy style). Meskipun demikian, anda berdua bisa menggairahkan suasana dengan rintihan, jeritan, dan obrolan kotor.

  5. Menggunakan Cermin


    Posisikan diri anda sedemikian rupa sehingga anda bersama dengan pasangan berada di depan cermin sehingga anda bisa melihat satu sama lain. Turunkan punggung pasangan wanita anda sedikit ke bawah sehingga dapat saling memandang untuk mendapatkan pengalaman yang lebih intim.

  6. Berdiri dan Berlutut



    Berlutut dalam posisi merangkak (menungging) bisa terasa menyenangkan untuk beberapa saat, tapi hal ini bisa menyebabkan banyak tekanan terjadi pada tubuh pasangan wanita. Lutut, punggung, dan leher pasangan wanita bisa terasa sakit jika terus berada dalam posisi menungging (doggy style) terlalu lama. Pasangan wanita anda dapat mencegah hal ini terjadi dengan sesekali berdiri dan mencondongkan tubuh sedikit ke depan serta bersandar pada dinding.