Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tips Menghindari Berat Badan Naik Saat Liburan

Ketika liburan datang, dapat membuat rencana olahraga dan makan sehat menjadi terganggu. Tetapi Anda dapat terus menjaga kesehatan dan menghindari kenaikan berat badan selama musim liburan. Cobalah untuk mengikuti beberapa strategi berikut ini.

  • Tetapkan tanggal perlombaan

Tetapkan dan rencanakan hari dimana Anda harus berlibur. Setidaknya dalam seminggu, ada waktu sehari Anda untuk mengikuti sebuah kontes lari atau olahraga lainnya. Tentu saja selain membawa keceriaan pada liburan, tubuh juga tetap sehat.

  • Jangan melewatkan sarapan

Jika Anda ingin berpergian, jangan membuat kesalahan dengan melewatkan sarapan. Meskipun Anda mungkin berpikir Anda menghemat kalori untuk nanti, tidak memiliki sarapan yang sehat dapat menyebabkan makan berlebihan di jam berikutnya.

  • Bawalah hidangan sehat Anda sendiri

Kemungkinan besar sebagian besar hidangan di acara liburan akan mengandung kalori yang tinggi. Bawalah hidangan sehat atau hidangan pembuka Anda sendiri ke acara yang ingin dituju.

  • Makan makanan ringan yang berserat

Jika Anda sedang menuju acara malam hari, makan makanan dan camilan reguler setiap beberapa jam sampai ke tempat yang dituju. Anda tidak akan tiba di acara kemudian langsung mengambil makanan pembuka. Pastikan Anda memasukkan serat setiap kali makan sebab hal ini dapat membuat Anda kenyang lebih lama.

  • Miliki strategi minuman

Ketika ada banyak minuman berkalori tinggi di sekitar Anda, simpan gelas atau air kemasan. Jika Anda benar-benar ingin mencicipi beberapa minuman, manjakan diri Anda dengan satu gelas dan teguk perlahan. Nikmati rasanya dan kemudian kembali ke air mineral yang Anda bawa.

  • Perlakukan diri Anda

Beli sendiri hadiah liburan awal dari beberapa perlengkapan lari yang baru. Sepasang celana ketat baru yang nyaman akan membantu memotivasi Anda untuk berlari keluar.

  • Rencanakan perjalanan Anda

Sangat mudah untuk mengatakan bahwa Anda akan tetap berjalan secara teratur selama musim liburan, tetapi mempertahankan hal itu butuh strategi. Jadwalkan pada agenda Anda, jadi Anda menjadikannya prioritas selama seminggu yang sibuk. Jika Anda telah menjalankan liburan sesuai jadwal, kemungkinan untuk kembali ke rutinitas seperti biasa akan lebih cepat.

Related Post

Oatmeal Dan Susu Berikan Manfaat Lebih Untuk Tubuh... Oatmeal memang jadi salah satu menu sarapan yang paling praktis namun tetap menyehatkan, pasalnya terbuat dari gandum utuh yang bisa memberikan asupan...
Memakai Kaos Kaki Ternyata Memberikan Banyak Manfa... Memakai kaos kaki biasanya digunakan sebelum menggunakan sepatu, alasannya agar nyaman jika dipakai sepanjang hari. Sebagai lagi menggunakan kaos kaki...
Menjaga Makanan agar Aman Tahukah Anda bahwa lembaga pangan dunia atau yang akrab kita kenal dengan WHO (World Health Organization) mengeluarkan semacam himbauan kepada selur...
Kenali Gejala Premenopause Usia Dini Pada Wanita D... Menstruasi adalah siklus bulanan yang normal didapatkan perempuan usia 10 hingga 45 tahun, dimana darah yang dikeluarkan mengandung kotoran, bakteri d...

One Comment

Comments are closed.