Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tips Memilih Kado Pernikahan

Tips Memilih Kado Pernikahan

Kado pernikahan memang bisa berupa apa saja, karena yang paling penting adalah bisa memberi kesan khusus pada sepasang pengantin, dan sudah barang tentu kado tersebut harus memiliki manfaat. Sebenarnya syaratnya hanya dua itu saja, tapi untuk bisa memenuhi dua syarat atau kriteria tersebut ternyata tidak mudah. Apalagi kita juga harus mengukur kondisi kantong kita.

Kado pernikahan yang dapat memberikan kesan khusus adalah kado yang unik dan bersifat personal. Untuk menjabarkan kriteria dari syarat ini terhitung sulit, karena makna unik dan bersifat personal sifatnya relatif, dan tidak sama antara satu orang dengan orang lainnya. Tapi kado untuk pernikahan yang bermanfaat, dapat dengan mudah dijabarkan, yakni dengan cara melihat, kebutuhan apa saja yang nantinya dibutuhkan oleh sepasang pengantin.

Berikut ini adalah beberapa jenis Kado pernikahan yang bermanfaat bagi pengantin:

  • Perlengkapan Dapur

Peralatan/perlengkapan dapur sudah pasti akan bermanfaat bagi rumah tangga yang akan dibangun oleh sepasang pengantin, karena barang-barang tersebut wajib dimiliki dan harus tersedia di rumah, biarpun rumah yang akan mereka tempati kelak hanya sekedar rumah kontrakan. Contoh dari Peralatan/perlengkapan dapur yang dapat dijadikan kado diantaranya adalah: Rice Cooker, Magic jar, termos, peralatan makan, atau satu set pisau dapur.

Baca juga: Pengantin Baru Akan Membeli Rumah, Hindari Kesalahan Ini !

  • Perlengkapan Kamar Tidur

Perlengkapan tidur juga dapat dijadikan kado pernikahan yang bermanfaat, karena meski sebelumnya sang pengantin telah membeli beberapa buah, namun kebutuhan mereka akan perlengkapan kamar tidur tidak hanya satu-dua. Contoh dari perlengkapan kamar tidur yang dapat dijadikan kado, diantaranya adalah: bed cover, sprei, selimut, serta sarung bantal.

  • Perlengkapan Dekorasi Ruangan

Saat menempati rumah baru, sang pengantin pasti memiliki keinginan untuk menghiasi setiap ruang yang ada di rumahnya dengan berbagai macam dekorasi. Dengan kado perlengkapan dekorasi ruangan yang kita berikan, tentu akan membantu mereka untuk membuat rumah yang akan mereka tempati menjadi lebih indah. Contoh dari perlengkapan dekorasi ruangan yang dapat dijadikan kado diantaranya adalah: jam dinding, vas bunga, rak buku, frame, atau benda-benda seni yang dapat dipakai untuk menghiasi buffet serta meja.

Dari sekian jenis kado tersebut, Kado pernikahan yang paling bermanfaat adalah doa kita bagi sepasang pengantin, agar rumah tangga yang mereka bangun nantinya dapat kekal abadi, sampai dipisahkan oleh kematian. (*)

Related Post

Usia Menikah yang Tepat Agar Pernikahan Langgeng T... Usia menikah minimal untuk pasangan yang mengajukan perkawinan secara sah di mata hukum, memang sudah ditentukan pemerintah. Dimana ini perempuan mini...
Misteri Munculnya Pulau Baru Akibat Bencana Lumpur... Banjir lumpur panas yang terjadi di Sidoarjo dikenal dengan sebutan Lumpur Lapindo. Merupakan peristiwa menyemburnya lumpur panas di lokasi pengebor...
Akhirnya! Game Baru Metroid Di Ajang E3 2017 Penantian lama bagi para pecinta game Metroid akhirnya terpenuhi oleh pengumuman Nintendo di ajang E3 2017 yang baru saja selesai berlangsung 13-15 ...
Petarung UFC Ini Tantang Mantan Juara Dunia Tinju ... Walaupun kontroversinya telah seminggu berlalu namun nampaknya hingar bingar media mencari berita mengenai Khabib Nurmagomedov tidak berhenti-henti ...