Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tips Memilih Kado Pernikahan

Tips Memilih Kado Pernikahan

Kado pernikahan memang bisa berupa apa saja, karena yang paling penting adalah bisa memberi kesan khusus pada sepasang pengantin, dan sudah barang tentu kado tersebut harus memiliki manfaat. Sebenarnya syaratnya hanya dua itu saja, tapi untuk bisa memenuhi dua syarat atau kriteria tersebut ternyata tidak mudah. Apalagi kita juga harus mengukur kondisi kantong kita.

Kado pernikahan yang dapat memberikan kesan khusus adalah kado yang unik dan bersifat personal. Untuk menjabarkan kriteria dari syarat ini terhitung sulit, karena makna unik dan bersifat personal sifatnya relatif, dan tidak sama antara satu orang dengan orang lainnya. Tapi kado untuk pernikahan yang bermanfaat, dapat dengan mudah dijabarkan, yakni dengan cara melihat, kebutuhan apa saja yang nantinya dibutuhkan oleh sepasang pengantin.

Berikut ini adalah beberapa jenis Kado pernikahan yang bermanfaat bagi pengantin:

  • Perlengkapan Dapur

Peralatan/perlengkapan dapur sudah pasti akan bermanfaat bagi rumah tangga yang akan dibangun oleh sepasang pengantin, karena barang-barang tersebut wajib dimiliki dan harus tersedia di rumah, biarpun rumah yang akan mereka tempati kelak hanya sekedar rumah kontrakan. Contoh dari Peralatan/perlengkapan dapur yang dapat dijadikan kado diantaranya adalah: Rice Cooker, Magic jar, termos, peralatan makan, atau satu set pisau dapur.

Baca juga: Pengantin Baru Akan Membeli Rumah, Hindari Kesalahan Ini !

  • Perlengkapan Kamar Tidur

Perlengkapan tidur juga dapat dijadikan kado pernikahan yang bermanfaat, karena meski sebelumnya sang pengantin telah membeli beberapa buah, namun kebutuhan mereka akan perlengkapan kamar tidur tidak hanya satu-dua. Contoh dari perlengkapan kamar tidur yang dapat dijadikan kado, diantaranya adalah: bed cover, sprei, selimut, serta sarung bantal.

  • Perlengkapan Dekorasi Ruangan

Saat menempati rumah baru, sang pengantin pasti memiliki keinginan untuk menghiasi setiap ruang yang ada di rumahnya dengan berbagai macam dekorasi. Dengan kado perlengkapan dekorasi ruangan yang kita berikan, tentu akan membantu mereka untuk membuat rumah yang akan mereka tempati menjadi lebih indah. Contoh dari perlengkapan dekorasi ruangan yang dapat dijadikan kado diantaranya adalah: jam dinding, vas bunga, rak buku, frame, atau benda-benda seni yang dapat dipakai untuk menghiasi buffet serta meja.

Dari sekian jenis kado tersebut, Kado pernikahan yang paling bermanfaat adalah doa kita bagi sepasang pengantin, agar rumah tangga yang mereka bangun nantinya dapat kekal abadi, sampai dipisahkan oleh kematian. (*)

Related Post

Posisi Hubungan Intim Yang Perlu Dihindari Setelah... Banyak tindakan pencegahan yang harus dilakukan untuk menghindari tekanan pada perut saat para wanita kembali mulai berhubungan intim dengan pasangann...
Ingin tahu Omset penjual Popok Ayam asal Amerika S... Apakah kalian semua pernah berpikir bahwa ayam bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan? Tentu saja karena ayam memang salah satu hewan yang ban...
Pasangan Suami Istri Asal Malang Ini Mampu Melakuk... “Banyak jalan menuju Roma”, kata-kata ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita namun bagaimana perwujudannya pastilah banyak orang yang masi...
5 Hal Mengerikan Yang Dapat Terjadi Jika Berhenti ... Pernahkah anda berpikir bahwa berpantang melakukan hubungan seksual dapat membuat anda menjadi impoten atau berisiko terkena penyakit kanker ? Berikut...