Saturday, August 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tips Foreplay Buat Kamu Yang Sudah Bosan

Hai sobat ulasandunia, kali ini admin akan berbagi artikel dewasa ke kamu. Jadi buat kamu yang merasa belum cukup umur, jangan deh baca artikel ini, kecuali yah kalau kamu nakal penasaran, monggo, wong admin ga bisa melarang kamu kok hehe.

Ok, ni artikel buat kamu dan pasangan yang sudah menikah lama. Sebagai pasangan satu rumah, pastinya komunikasi yang terjalin akan semakin melengketkan hubungan kalian lebih jauh. Tetapi ada hal lain yang dapat membantu menjaga dan bahkan meningkatkan kualitas hubungan kalian, sebutlah itu keintiman, koneksi dan gairah seks yang membuat kalian semakin jatuh cinta. Kebutuhan seksual merupakan kebutuhan primer yang bisa menjadi obat yang membantu kamu ketika kamu sedang merasa kecapekan, lelah, stres dan lain sebagainya.

Namun untuk menjaga rutinitas seksual yang mesra dan nikmat untuk kamu dan pasanganmu, penting untuk diingat bahwa lambat dan pasti lah yang memenangkan cara untuk mencapai orgasme, dan tahap pemanasan foreplay adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan.

Nah bagi kamu yang mulai menemui jalan buntu, beberapa cara di bawah ini siapa tahu bisa membantu kehidupan seksual kamu, karena disharing dari para wanita. Disimak ya.

1. Berbusana seksi

Setiap orang pasti mempunyai sesuatu yang bisa membuat dirinya tampil menarik: bisa jadi menggunakan pencahayaan ruangan tertentu, bibir yang merona merah, menyelesaikan kelas boxing, atau losion sehabis mandi. Inem yang berusia 29 tahun mengungkapkan, “Untuk memulai, saya suka memakai sesuatu yang bisa membuat saya merasa seksi. Bisa lingeri, makeup atau menata rambut. Semakin seksi saya merasa, semakin percaya diri saat berhubungan intim. Satu dua gelas wine bisa membantu.”

2. Berganti peran

Jika kalian telah menjalin hubungan yang sangat lama, kalian berdua pasti telah mengetahui kelemahan seksual masing-masing, sentuh sini, dorong sana, goyang sini, dan lain-lain. Tetapi jika kamu biasanya yang membiarkan pasanganmu memimpin permainan, merupakan ide yang menyenangkan jika kalian berganti peran. “Lelaki saya suka mengambil kontrol yang saya sukai kebanyakan waktu,” ungkap Angel, 39 tahun. “Jadi, ketika saya tiba-tiba mendorong dia dan mengambil alih, hal tersebut benar-benar membuat dia jadi liar. Jangan pernah meremehkan kekuatan godaan.”

3. Foreplay bahkan sebelum di ranjang

Jika kamu sedang membayangkan adegan liar bersama pasanganmu ketika sedang bekerja, jangan simpan sendiri. “Dengan jadwal yang begitu padat, cara tradisional seperti berciuman dan berpelukan tidaklah selalu menjamin. Jadi saya mengirimkan pesan-pesan nakal erotis atau gambar-gambar seksi sepanjang hari untuk membuat kami tetap merasa bergairah sepanjang hari,” sharing dari Bunga yang berusia 40.

One Comment

Leave a Reply