Saturday, May 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tips dan Trik Menghilangkan Noda yang Tertinggal Setelah Hubungan Seks

Hubungan seks memang sudah menjadi hal yang wajar saja untuk pasangan yang sudah menikah. Malah menjadi sebuah ibadah tersendiri. Sayangnya, seringkali hubungan seksual ini tak berakhir dengan mulus. Alias akan ada noda-noda hingga bau yang tertinggal. Hal ini tentunya wajar saja, namun tentunya harus ada cara bagaimana membersihkan noda yang tertinggal setelah berhubungan seksual dengan pasangan.

Baca juga: 15 Posisi Hubungan Seksual yang Perlu Anda Coba

Di bawah ini, kami akan memberikan beberapa tips dan trik untuk menghilangkan beragam noda yang sering tertinggal setelah berhubungan seks. Jadi tak perlu khawatir lagi terdapat noda atau pun bau. Di bawah ini ya!

Tips dan Trik Menghilangkan Noda yang Tertinggal Setelah Hubungan Seks

1. Sperma

Anda mungkin mengira bahwa mudah saja membersihkan noda sperma di seprei atau pun di pakaian. Padahal salah mencuci pakaian yang terkena sperma bisa meninggalkan noda kekuningan. Sering terjadi bukan? Sperma memiliki kandungan protein yang tinggi. Untuk itu, bila Anda mencuci pakaian atau pun seprei yang terkena noda dengan deterjen atau pemutih, maka salah-salah akan meninggalkan noda kuning.

Untuk sperma yang masih basah, bisa langsung dilap dengan menggunakan handuk atau tisu basah. Sedangkan untuk sperma yang sudah kering, sebaiknya bagian yang terkena noda dicuci dengan baking powder serta cuka.

2. Cairan vagina

Berbeda dengan sperma, cairan vagina mungkin lebih mudah dibersihkan. Hanya tentu saja dengan cara yang benar. Kesalahan dalam mencuci noda karena cairan vagina ini juga bisa membuat bercak berwarna kekuningan. Tentu saja akan merusak pakaian Anda. Untuk membersihkannya, gunakan baking powder yang kemudian dibilas dengan air dingin. Baru kemudian cuci seperti biasa.

3. Pelumas (Lubricant)

Untuk beberapa pasangan, menggunakan pelumas merupakan hal yang wajib. Namun sayangnya, pelumas cenderung meninggalkan noda yang sulit dibersihkan. Cara membersihkan noda pelumas setelah hubungan seks dengan sabun cuci piring. Ini bisa digunakan untuk pelumas dengan bahan dasar air dan juga minyak. Untuk pelumas dengan bahan dasar silikon, sebaiknya dilap saja hingga benar-benar bersih baru kemudian dicuci biasa.

Noda yang tertinggal setelah hubungan seksual memang hal yang wajar. Namun tentunya lebih baik bila baju dan juga seprei Anda tidak rusak karenanya, bukan?