Sunday, January 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tips Cantik dan Awet Muda Ala Maudy Koesnaedi

Semua wanita tentu ingin tampil cantik, namun usia tidak bisa dihentikan. Dimana penuaan akan terus terjadi setiap harinya, namun kenapa ada wanita yang tetap terlihat sama dari tahun ke tahun, istilah awet muda bahkan disematkan pada beberapa artis. Salah satunya Maudy Koesnaedi yang tetap cantik di usia 40 tahunan.

Wajah Maudy bahkan tetap sama seperti 10 tahun lalu, dimana pertama kali keluar dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan, bahkan tidak ada kerutan, flek hitam bahkan keriput yang menjadi ciri khas wanita yang sudah memasuki kepala empat.

Ketika ditanya apa resep rahasia agar tetap awet muda dan cantik di usia kepala empat, Maudy menjawab jika dirinya memang merasa perawatan rutin sejak usia muda. Hal ini bukan secara praktis, namun membutuhkan waktu karena memiliki perawatan secara alami, hasilnya di memasuki usia 40 tahun dirinya masih terlihat cantik dan awet muda.

Hal ini bisa terlihat di layar kaca bahkan instagram pribadinya, dimana menampilkan banyak foto dan video singkat keseharian di dunia artis bahkan bersama keluarganya. Maudy mengaku jika di tuntut tampil optimal karena profesi, bahkan harus mau syuting dari pagi hingga malam. Tidak jarang pula, terjadi masalah pada wajah, namun karena sudah melakukan perawatan sejak usia kepala tiga, kini bisa dilihat hasilnya.

Ketika ditanyakan lebih lanjut, dijabarkan secara terbuka, jika Maudy Koesnaedi baru melakukan perawatan pada usia 30 tahun, menurutnya ini terbilang terlambat, Maudy bahkan menyarankan harus memulai perawatan sedini mungkin apalagi di usia remaja. Dimana perawatan dini adalah investasi jangka panjang untuk para wanita, dirinya bahkan harus pintar membagi waktu untuk profesi, keluarga, perawatan dan waktu istirahat yang cukup.

Baca juga : rahasia merawat wajah dan tubuh tetap langsing dari julie estelle

Jika ditanya apa rahasia agar tetap terlihat awet muda, Maudy Koesnaedi awalnya hanya tersenyum saja. Dirinya hanya mengatakan jika harus rajin-rajin membersihkan makeup, bahkan ini dilakukan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas apapun. Tidak perlu harus selalu mendatangi salon kecantikan karena budgetnya besar, cukup lakukan masker dan facial minimal satu kali seminggu. Ini memang tidak memberikan dampak langsung, namun investasi jangka panjang yang aman dan sehat.

Bahkan Maudy Koesnaedi menjelaskan, jika setelah memasuki usia 30an, dirinya lebih rajin menggunakan krim perawatan kulit dan wajah. Ini akan menutupi garis wajah yang mulai timbul saat berekspresi, memang diakuinya cukup terlambat karena memulai di usia 35 hingga 40an sekarang ini, namun hasilnya tetap terlihat bagus.

Dirinya bahkan mengaku belum berani pergi ke salon kecantikan yang menawarkan perawatan canggih dengan alat terbaru, karena merasa khawatir kulitnya tidak cocok. Sehari-hari Maudy Koesnaedi hanya menggunakan krim wajah, pelembab, sunblock jika memang akan di tempat terbuka dan terkena sinar matahari langsung. Namun juga menambahkan krim malam dan krim mata, ini secara efektif bisa menghilangkan kerutan di wajah.

Selain itu, Maudy Koesnaedi juga menerapkan pola hidup sehat, bukan hanya pemilihan makanan namun lebih banyak konsumsi air putih dan melakukan olahraga ringan setiap harinya. Ini terbukti bisa menunjang keseharian, bahkan membuat kulit terlihat lebih kencang alami.

Related Post

Jepang Sedang Dalam Misi Gila Membuat Lift Dari Bu... Dunia Teknologi memang selalu berkembang dalam setiap tahunnya tidak terkecuali di sektor yang satu ini. Bukan dari Gadget atau Gawai lain yang mema...
Hilangkan Perasaan Tanpa Uang Anda Tidak Bahagia Tanpa uang, banyak orang merasa sedih, khawatir bahkan depresi. Apalagi jika ini terjadi di pertengahan bulan, Anda baru akan menerima gaji di awal bu...
Tips Kesiap Siagaan Menghadapi Gempa Bumi Bencana alam yang terjadi belakangan ini sedang melanda Indonesia seperti Gempa Bumi dan Tsunami di Sulawesi Tengah juga gempa bumi di Sumba serta E...
Masalah Kulit Disebabkan Oleh Smartphone, Jangan A... Masalah kulit memang bisa datang dari mana saja, biasanya memang dari pola hidup dan jenis makanan yang di konsumsi, namun bisa juga dari faktor keber...