Saturday, March 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tindakan Memalukan Petugas Yang Minta Selfie Dengan Maria Ozawa

Tindakan Memalukan Petugas Yang Minta Selfie Dengan Maria Ozawa

Acara pesta ulang tahun seorang model, penyanyi dan juga DJ yaitu Barbie Nouva yang mengundang Maria Ozawa malam tadi berlangsung lancar di sebuah vila seputaran Kota Denpasar. Namun seusai acara dan seluruh undangan telah pulang, petugas imigrasi Kelas I Denpasar justru langsung mendatangi Barbie Nouva dan mempertanyakan dokumen keimigrasian dari Maria Ozawa.

Seusai menanyakannya petugas tersebut meminjam dan melihat paspor Maria Ozawa tetapi petugas imigrasi tersebut langsung membawanya begitu saja tanpa mengatakan atau pun bilang terlebih dahulu kepada yang bersangkutan. “Tiba-tiba setelah meminjam untuk melihat data paspornya petugas itu langsung pergi membawanya dan aku pun telepon Kepala Imigrasi dan mereka langsung lari. Akhirnya kita pun datang ke Kantor Imigrasi Denpasar tapi berbelit-belit sekali para petugasnya,” ujar Barbie, pada Rabu (7/11/2018) dinihari saat ditemui di Kantor Imigrasi Kota Denpasar.

Kasi Pengawasan dan Penindakan Imigrasi Kelas I Denpasar yaitu Yoga Arya Prakoso Wardoyo pun tiba dan juga langsung menutup pintu serta mengunci ruangan Pengawasan dan Penindakan tersebut dimana ada mantan bintang film dewasa asal Jepang tersebut yang berada di dalam ruangan. Hampir kurang lebih 30 menit, Barbie Nouva kemudian dipersilakan masuk ke dalam ruangan dan mereka berdua pun menjalani pemeriksaan.

Kurang lebih sekitar satu jam berada di sana akhirnya mereka pun keluar dari dalam ruangan dan paspor tersebut telah diberikan kepada Maria. “Kecewa dengan instansi pemerintahan Indonesia khususnya Imigrasi karena mereka yang hanya mendengarkan masyarakat atau netizen dengan bad think. Kenapa tidak menanyakan langsung ke kita untuk mencari tahu. Alasan awal mereka itu curiga Maria Ozawa datang kerja di sini dan bukan sebagai teman aku,” jelas Barbie.

Ia pun menambahkan jika ada banyak kecurigaan mengapa tidak begitu Maria datang mereka (petugas) imigrasi langsung menangkap di Bandara. “Kenapa tidak dari awal kedatangan begitu mereka sampai langsung mereka tangkap. Kenapa harus menikmati acara dulu, imigrasi diketahui buang uang Rp 6 juta untuk ikut acaraku, mereka dapat minuman satu botol entah mereka datangnya berapa orang pada saat itu. Mereka pun juga ikut makan,” jelasnya.

Dan mereka bilang ingin meluruskan keimigrasian Maria Ozawa tetapi kenapa lama sekali di dalam bersama petugas dan begitu sudah selesai petugas meminta berswafoto dengan Maria. “Setelah selesai interview dengan kami kenapa pula menahan Maria lalu ikut foto-foto. Yang membuat lama itu adalah petugas tidak mengerti bahasa inggris sehingga aku harus bantu translate dan sampaikan pertanyaan kepada Maria lalu dari jawaban Maria pun aku sampaikan kepada para petugas dalam bahasa Indonesia,” jelas wanita yang kini sudah menginjak usia ke-24 tahun.

Saat ditanya apakah para petugas imigrasi meminta sejumlah uang dalam proses ini agar lebih cepat selesai, Barbie pun menyampaikan mereka tidak ada omongan ke arah sana. “Untuk uang mereka akhirnya memang tidak ada omongan. Namun yang mereka minta adalah nomor teleponnya Maria Ozawa dan juga minta foto bareng sama Maria. Meskipun itu mungkin bercanda tapi buat aku itu menyinggung banget juga tidak sopan. Ini adalah sahabat baikku dan tolong hormati sahabat saya,” ujarnya, sebagaimana dikutip salah satu portal berita.

Sementara itu, Maria Ozawa pun menyampaikan dirinya sedih melihat ini semuanya. Saya sangat kecewa orang melihat rumor yang sangat tidak benar mengenai saya. Saya datang ke sini hanya untuk acara pesta ulang tahun sahabat saya (Barbie) dan bukan untuk kerja ataupun bisnis dan itu sangatlah normal, ujar Maria saat ditanya para awak media.

Pihak Imigrasi Kelas I Denpasar pun dalam hal ini Kasi Pengawasan dan Penindakan Imigrasi Kelas I Denpasar, Yoga Arya Prakoso Wardoyo tidak mau berkomentar atau memberikan penjelasan mengenai pihaknya yang telah mengambil, menahan paspor dan juga memeriksa Maria Ozawa. “Besok saya Pak Kepala Imigrasi yang akan memberikan penjelasan. Kita masih periksa apakah ada pelanggaran atau tidak dalam keimigrasiannya,” ujarnya.

Related Post

Lagi-lagi Video Mesum Di Bojonegoro Bikin Geger Du... Media sosial mendadak geger dengan beredarnya video yang memperlihatkan pasangan sejoli berbuat mesum. Tindakan asusila yang terekam kamera pengaw...
Hotman Paris Mengatakan Bahwa Korban Lion Air Berh... Kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi disoroti tajam Hotman Paris Hutapea....
Justin Timberlake Rilis ‘Soulmate’ Mus... Justin Timberlake memberikan suguhan manis di musim panas ini, lagu bertajuk 'Soulmate' memang sengaja di rilis untuk jadi teman setia menghabiskan mu...
Zodiak Ini Berpeluang Jadi Orang Kaya Versi Astrol... Bagi yang mempercayai ilmu astrologi, setiap orang ternyata mempunyai peruntungan sendiri-sendiri. Tanggal kelahiran pun bisa menentukan zodiak sese...