Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tiga bulan Tidak Pulang, Saat Sudah Susah Baru Deh Ingat Rumah

Tiga bulan Tidak Pulang, Saat Sudah Susah Baru Deh Ingat Rumah

Siapa yang tidak suka memiliki hewan peliharaan. Setiap manusia tentunya senang bisa sayang kepada ciptaan Tuhan selain manusia. Hewan peliharaan yang biasa kita pelihara kebanyakan adalah anjing dan kucing.

Namun  kali ini ada berita dari kucing peliharaan yang bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwa lucu itu bisa datang darimana saja dan oleh siapa saja dan dengan alasan apa saja.

Jika anda punya hewan peliharaan pastilah anda akan sering mendapati kisah lucu dari kelakuan mereka yang memang berbeda dari perilaku manusia. Dan kali ini datangnya dari seekor kucing, WoW.

Jika anda punya teman yang datang saat ada maunya sajaa tau ada butuhnya saja, maka hal ini hampir sama namun datang dari seekor kucing. Ya aneh bukan hal ini datang dari seekor kucing. Yap kucing memang bukan anjing yang sering datang saat ada maunya saja, hahaha.

Jadi begini ceritanya, menurut cuitan dari seorang warganet dengan akun TheJoanaa, ia sebelumnya memiliki kucing yang diketahui telah hilang selama kurang lebih 3 bulan lamanya.

Baca juga: Jebolan Indonesian Idol Ini Menangis Jika Teringat Hujatan Yang Diterimanya Tentang Anaknya Yang Berkebutuhan Khusus

Tiba-tiba di suatu hari ada kucing dengan wajah memelas seolah minta dibukakan pintu yang sedang menunggu di depan pintu rumah. Yang bikin terkejut ternyata kucing itu datang tidak sendiri namun sudah ditemani oleh dua kucing kecil yang lucu dan menggemaskan.

Lucunya, sang pemilik justru tidak langsung membukakan pintu dan justru memberikan respon lucu dengan terlebih dahulu memotret kucing itu tentunya. Ia kesal karena kucinya baru pulang setelah sudah memiliki tanggungan dua anak.

“Sudah susah baru ingat rumah,’ cuit sang pemilik di media sosialnya. Lalu cuitan itu pun langsung diresmpon oleh banyak warganet lainnya di kolom komentarnya. Belu lagi hasil repost dari cuitan ini semakin banyaklah warganet yang membrikan respon lucu dengan cuitan tersebut.

Diantara cuitan warganet ada yang bilang seperti di bawah ini :

“Sial, ngakak banget gua….parah.”

“Dateng kalo butuh doang 🙁 wkwk.”

“Judulnya: Pulang malu, tak pulang rindu”

“Jangan gitu, kali aja dia gaberani pulang karna di larang suaminya.”

Related Post

Berapakah Nilai Instagram Saat Ini Setelah Dibeli ... Instagram merupakan sebuah perusahaan yang dibuat oleh dua orang bernama Kevin Sytrom dan Mike Krieger pada awalnya. Media sosial yang berbasis foto...
Harta Karun Sungai Musi yang Diselundupkan Indonesia memang terkenal dengan banyaknya ragam budayanya. Walau banyak teror yang pernah melanda negeri tercinta kita ini namun selalu banyak turi...
Chip Quadcomm Sudah Resmi Tidak Digunakan Seluruh ... Chip Qaudcomm tidak lagi digunakan untuk produk Apple, hal ini merupakan pernyataan resmi dari George Davis, selalu kepala bagian keuangan milik Quadc...
Misteri Dibalik Trailer Pertama Venom Jika Anda memperhatikan dunia film, Anda pasti tahu bahwa film komik ada di mana-mana. Dengan tiga alam semesta bersama yang saat ini merilis blockbus...