Sunday, May 31Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tidak Respeknya Real Madrid Kepada Para Kiper Terbaik Di Dunia

Tidak Respeknya Real Madrid Kepada Para Kiper Terbaik Di Dunia

Semenjak kedatangan Thibaut Courtois musim ini di Real Madrid, ,membuat masalah tersendiri untuk Keylor Navas. Pasalnya, semenjak Courtois datang ke Real Madrid musim ini, keylor navas langsung kekurangan jatah bermain di musim ini. Walaupun di era kepelatihan Lopetegui beberapa bulan lalu, dia hanya dimainkan saja di Liga Champions namun tidak dimainkan di La Liga sebab Lopetegui lebih memilih Courtois ketimbang Keylor Navas.

Dan begitu pula saat Santiago Solari melatih Real Madrid musim ini, Navas hanya dimainkan satu kali kala itu saat Real Madrid melawan Melilla di ajang Copa Del Rey. Dan di La Liga pekan ini, dia kembali tidak dimainkan oleh Solari dan lebih memilih Courtois untuk menjaga gawang Real Madrid saat melawan Valladolid dan Celta Vigo.

Yang terburuknya di musim ini adalah, dimana biasanya jatah bermain di Liga Champions saat era lopetegui hanya menjadi milik Keylor Navas, namun kenyataanya pada pekan lalu di Liga Champions jatahnya juga diambil oleh Courtois di era kepelatihan Solari saat ini. Atas kurangnya menit bermain yang dimiliki oleh Keylor Navas di Madrid musim ini, pernah kah anda berpikir tentang adanya sebuah pertanyaan dalam benak anda jika anda seorang fans setia Real Madrid. Mengapa Madrid tidak begitu respek terhadap kiper yang telah memberikan gelar yang sangat luar biasa untuk tim mereka selama ini.

Contohnya adalah dia yang di masa kepelatihan Zinedine Zidane, telah berhasil meraih 3 kali secara beruntun gelar Liga Champions, dan Keylor Navas juga mengambil andil dalam keberhasilan Real Madrid kala itu. Mungkin kah begini cara Madrid untuk memperlakukan para penjaga gawang yang telah banyak berkontribusi bagi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu selama ini. Dan Keylor Navas ternyata bukan satu-satunya pemain yang merasakan sikap Mental yang seperti ini. Sebab sebelum Keylor Navas sudah ada Iker casillas yang terlebih dahulu merasakannya. sama halnya seperti situasi navas saat ini.

Beberapa musim lalu, Iker Casillas yang sudah banyak memberikan gelar untuk Real Madrid dan bahkan merupakan pemain binaan asli kota Madrid ini justru dibuang oleh Real Madrid ke FC Porto saat harus bersaing juga dengan Keylor Navas saat itu. Namun jangankan Casillas apalagi Navas, Cristiano Ronaldo saja rela dibiarkan keluar oleh Real Madrid.