Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

The Batman Akan Keluar Dengan Cerita Baru Tanpa Asal Usul Manusia Kelelawar

The Batman akan jadi cerita lanjutan dari franchise Batman, namun ada hal menarik yang tidak akan di ulang kembali. Jika sebelumnya cerita akan bermula atau menceritakan kembali kehidupan masa kecil Bruce Wayne, hingga sampai menjadi Batman. Dimana insiden perampokan yang menewaskan kedua orang tuanya, nampaknya Matt Reeves akan menghilangkan bagian tersebut.

Reeves mengambil alih kursi sutradara, dimana di tangannya akan dijanjikan sebuah film Batman tidak lagi tentang masa lalu dan asal usul kembali. Namun menyuguhkan hal baru, dimana cerita akan berfokus pada Batman dan lebih mengendalikan emosional penonton. Hal ini akan membuat The Batman terlebih berbeda dari pendahulunya.

Masih mengadaptasi cerita asli dari Komik DC, Batman : Year One. Bahkan dikatakan Reeves, jika dirinya akan membuat Batman menjadi detektif terbaik yang ada di dunia, karena dirinya sudah mencintai tokoh pahlawan hitam seperti kelelawar tersebut sejak kecil, bahkan hingga sekarang dan akan membuat film layar lebar.

Ada bocoran dari Sutradara asal Amerika Serikat tersebut, dimana nantinya The Batman akan mengambil fokus pada keberanian dari manusia kelelawar tersebut dan menyelidiki kasus yang terjadi di kotanya, Gotham City. Dimana akan mengambil setting di luar kota, tempat tinggal atau pun istana Wayne, hal yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca juga : Mission Impossible Terbaru ‘Fallout’ Berhasil Pecahkan Rekor Tertinggi

Reeves juga akan memberikan terobosan baru, dimana The Batman tidak akan menoton dan terlalu tegang, bahkan serius. Akan dimasukkan unsur komedi, seperti yang dilakukan pada tokoh Marvels lainnya, Guardian of The Galaxy. Selama ini, DC Entertaiment hanya memperlihatkan sisi gelap, serous dan terlalu tegang setiap kali penggarapan Batman.

Naskah The Batman memang belum selesai, dimana akan dirampungkan dalam waktu dekat. Sehingga syuting dapat berlangsung pada awal hingga pertengahan 2019 nantinya, dimana sudah banyak yang menantikan kelanjutannya. Jika di konsep dengan berbeda, bukan mustahil jika peminat pahlawan DC lainnya akan menyukai Batman nantinya.

Belum ada kepastian apakah nantinya Ben Affleck akan kembali menjadi Batman, memang sebelumnya sudah muncul dalam tiga layar lebar sebelumnya. Muncul dalam Batman v Superman : Dawn of Justice pada 2016 lalu, ini bahkan sukses dengan jumlah penjualan tiket jutaan. Selanjutnya ikut dalam Suicide Squad dengan peran berbeda, kemudian muncul lagi di Justice League 2017 dan mengambil tokoh Batman, namun belum ada yang memastikan siapa saja aktris dan aktor yang akan berperan dalam The Batman terbaru.

One Comment

Comments are closed.