Wednesday, April 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ternyata Wanita Gemuk Itu Adalah Calon Istri Idaman Para Pria

Ternyata Wanita Gemuk Itu Adalah Calon Istri Idaman Para Pria

Cewek bertubuh curvy atau gemuk cenderung memiliki sifat yang menyenangkan, penuh kasih sayang, suka mendukung, penyayang, dan tidak jaim. Tidak hanya itu, wanita berbadan gemuk juga dapat melahirkan anak yang cerdas. Ini disebabkan oleh asam lemak omega 3 yang berada pada bokong dan pinggulnya, dan berperan untuk perkembangan otak bayi saat dalam kandungan.

Bagi kamu yang sampai detik ini masih merisaukan soal bobot tubuh serta bentuk tubuh yang tak langsing seperti model. Mungkin fakta dalam artikel di bawah ini akan sangat mengejutkan. Ya, jika kamu berpikiran tubuh wanita gemuk akan susah mendapatkan kekasih, ternyata nggak benar adanya, kok! Seriusan, deh!

Pendapat ini telah dipatahkan dari temuan penelitian tentang alasan pria memilih wanita yang bertubuh gemuk berisi ketimbang yang kurus untuk menjadi istri. Fakta ini justru cukup menarik sekaligus mengejutkan di tengah usaha banyak wanita memiliki tubuh langsing. Karena tuntutan dari gaya, tren fashion, penampilan para artis dan lain sebagainya.

Diet ketat yang menyiksa hingga berujung pada kelainan anoreksia pun adalah fenomena menyedihkan yang seringkali ditemukan karena faktor obsesi soal bentuk tubuh. Alasannya pun cuma satu, agar dilirik para pria dan segera dinikahi. Biar kamu nggak salah kaprah, ini dia 5 fakta soal kelebihan pada wanita gemuk berisi di mata para pria, seperti yang dikutip Grid.ID dari Boldsky.

  1. Sebuah studi telah mengklaim bahwa hampir setengah pria di dunia lebih menyukai wanita bertubuh berisi. Alasannya karena lebih menarik perhatian dan menggairahkan. See?
  2. Survei lain juga menyatakan bahwa pria tidak menyukai wanita yang bertubuh kurus seperti tulang berjalan. Alasannya karena tidak enak dipegang? Nah, kan!
  3. Wanita bertubuh kurus langsing dianggap pria lebih matrealistis dan menghabiskan banyak uang demi perawatan kecantikan dan sebagainya. Wanita bertubuh kurus dianggap oleh sebagian pria kurang santai dan seru untuk diajak wisata kuliner.
  4. Survei juga menunjukkan bahwa 8 dari 10 pria lebih menyukai wanita dengan lekukan badan dan anggapan bahwa wanita gemuk berisi lebih atraktif. Di ranjang maksudnya, nih?
  5. Wanita berisi biasanya diklaim lebih subur dan juga memiliki kandungan reproduksi yang lebih bagus.

Jadi sudah paham kan kalau wanita bertubuh gemuk itu juga memiliki kelebihan yang menarik di mata pria. Masih berniat buat suntik kurus dan operasi sedot lemak? Hehehe.

RelatedPost