Wednesday, July 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ternyata Kevin Aprilio Pernah Ingin Bunuh Diri Karena Hal Ini

Sosok Kevin Aprilio selama ini dikenal sebagai anak muda yang sukses dalam kariernya. Putra pasangan musisi Addie MS dan Memes ini memang terlihat sangat tekun merintis karier di dunia hiburan maupun di dunia bisnis

Namun, siapa yang menyangka di balik kesuksesannya tersebut, Kevin Aprilio pernah mengalami gejolak hidup yang luar biasa. Ia pernah mengalami kebangkrutan hingga membuatnya sangat depresi.

“4 tahun lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya itu semua harus dijual karena saya telah gagal besar dalam industri Forex,” ungkap Kevin Aprilio dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya. Selain bangkrut, Kevin juga harus menerima kenyataan pahit lainnya, yaitu memiliki utang sebesar Rp 17 Miliar. Hal tersebut akhirnya membuat Kevin berada di titik paling bawah kehidupannya.

“Saya diancam ini itu. Saya dijauhkan dari orang-orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban. Saya pun juga adalah korban. Tetapi mau bagaimana?” lanjutnya.

Selama ini musisi berusia 29 tahun itu memang sengaja menutupi kisah hidupnya dari publik demi menjaga nama baik kedua orang tuanya. Kevin sadar bahwa Addie MS dan Memes membangun karier di dunia hiburan Tanah Air dengan susah payah.

“Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati-hati. Bagi saya tentunya saya harus berjuang mati-matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media. Karena sekalinya tercium media hancur sudah kesempatan saya untuk membangun karier dengan nama baik yang saya sudah bangun mati-matian,” bebernya.

Beruntung, di tengah kekalutannya tersebut, Kevin masih mendapat doa dan dukungan dari keluarga besar dan teman-teman baiknya. Selain itu Kevin juga merasa bersyukur dengan kehadiran sosok perempuan bernama Vicy Melanie–yang kini telah menjadi calon istrinya–.

“Saat awal saya kenal dengan dia, saya telah beritahu keadaan saya. ‘Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Hutang aku juga terlalu besar untuk kamu punya masa depan yang baik dengan aku. Enggak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku’,” ujar Kevin.

Namun ternyata Vicy malah membuka hatinya dan bersedia untuk menemani Kevin bangkit kembali dari keterpurukannya. “Dia bilang sama saya, ‘Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku’,” kenang Kevin

Dan apa yang menjadi janji Vicy selama ini untuk menemani Kevin di saat susah maupun senang, terbukti sudah. Kevin Aprilio berhasil melewati kesulitan hidupnya dan kembali menuai kesuksesan, hasil dari buah kesabarannya.

“4 tahun telah berlalu. Dan sekarang saya juga ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih untuk kekasih saya @vicymelanie. Karena di sampingnya, saya satu tahun yang lalu berhasil menyelesaikan masalah yang saya pikir saya tidak bisa selesaikan ini,” ungkap Kevin Aprilio.

“Jadi jika anda memang beranggapan ‘terang aja @vicymelanie mau sama @kevinaprilio.. dia sukses!’ Anda salah berat. Sangat-sangat salah. Saya jadian sama dia justru di saat saya memiliki hutang 17 M dan tidak memiliki rumah/mobil,” lanjutnya menutup cerita. Postingan Kevin Aprilio ini sontak mendapat beragam komentar dari netizen, maupun dari sang kekasih dan ayah tercintanya, Addie MS.

“Sama-sama beb, terimakasih juga sudah kasih kesempatan untuk aku bs nemanin km 😊 proud of you,” tulis Vicy. “Seumur hidupku, ini drama paling menegangkan. Untung jantungku enggak sampai lepas sekrupnya, Vin,” kata Addie MS di akun @addiems.