Wednesday, July 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Terekam!!! Artis Lucinta Luna Melakukan Aksi Bunuh Diri Di Sel

Aksi Lucinta luna bunuh Diri
Aksi Lucinta luna bunuh Diri

Ulasan Dunia Artis yang sangat dikenal sangat akrab dengan sensasi yang tak henti hentinya, dan setiap gerak-gerik dan tingkah lakunya selalu menjadi pusat perhatian netizen +62. Lucinta Luna LadyBoy indonesia. saat ini sangat depresi dengan Bully-an Nitizen. Sebelum melakukan aksi bunuh diri Lucinta  mengaku kalau dia pernah dikencani oleh 25 pria tampan.

Terkaitnya beredal video skandal dengan eks suami Tamara Bleyzenski, Mike Lewis. Pada pertengahan tahun 2018 silam, beredar luas di dunia maya, Mike memeluk Lucinta dari belakang. Sementara Lucinta asik melakukan selfie, dan juga menjadi ejekan para nitizen +62. 

Mau Welcome Bonus sampai 5Juta Buruan daftar disini >>KLIK DISINI<<

Belum lagi karena kasusnya tersebut disorot media, seluruh masyarakat Indonesia jadi tahu kalau Lucinta itu adalah pemakai narkoba. Siapa coba, yang sanggup menanggung beban seperti itu? Aibnya diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Perasaannya pun terasa lebih sakit lagi ketika kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia itu jadi sasaran omongan negatif netizen.

Lucunya, polisi sempat kebingungan mau menjebloskan Lucinta di sel mana, waktu itu.

Di sel pria atau wanita.

Di sel pria, ia sudah jadi wanita.

Sementara, kalau dimasukkan ke sel wanita, Lucinta itu casingnya pria.

Namun, setelah mengetahui kalau si Cinta sudah pernah melakukan operasi burung di Thailand, akhirnya ia dimasukkan di sel perempuan.

Tidak gampang memang menghadapi cobaan memakai narkoba, ditangkap polisi lalu dipenjarakan. Apa lagi si Cinta, yang sebelumnya aktif bergerak ke sana kemari, tiba-tiba ruang geraknya dibatasi tembok kiri kanan atas bawah.

Apapun yang kalian lontarkan di medsos, mem-bully saya, kadang saya punya batin yang sakit. Tapi saya coba untuk pelintir contohnya, ‘ya dasar kamu begini-begini, bahasanya gitu. Saya jawab, iya deh kamu yang lebih dari Tuhan, kamu yang lebih sempurna dari aku,” ujar Lucinta.

Dan ada yang ke saya bilang, ‘kamu kena azab, orang tua kamu begini karena kamu begini’. Itu udah sangat bener-bener nyakitin saya,” lanjutnya.

Pesan Lucinta, dia ingin menyusul kedua orang tuanya yang telah meninggal dunia tersebut, patut diwaspadai. Karena itu bertanda, kalau dia saat ini sedang bosan hidup. Alias gak punya gairah kehidupan lagi. Untuk itulah, Lucinta bisa saja mengambil tindakan jalan pintas, bunuh diri. Jadi, ada baiknya, sebelum terlambat, penjagaan terhadap Lucinta diperketat.