Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tangan Halus Seperti Sutra, Ini Cara Mudah Untuk Mendapatkannya

Tangan halus dan lembut seperti sutra, Anda tentu ingin mendapatkannya. Ini tidak hanya Anda temui pada anak bayi saja, namun kini banyak wanita yang sudah melakukan perawatan agar mendapatkan permukaan kulit yang lembut, apalagi di bagian tangan. Dimana ini sering kali digunakan, sehingga mudah kering.

Selain itu, permukaan kulit yang sering kali bergesekan atau bersinggungan dengan benda lain, bahkan paparan sinar matahari langsung juga bisa menyebabkan kering dan mudah rusak. Belum lagi faktor usia, ini yang tidak bisa Anda hindari begitu saja. Maka dari itu, ada baiknya melakukan perawatan kulit secara teratur, namun bagaimana caranya.

5 Cara Mudah Dapatkan Tangan Halus dan Lembut Seperti Sutra

  1. Gunakan Sarung Tangan

    Jika Anda banyak beraktifitas di dalam rumah, seperti memasak, membersihkan rumah dan juga kegiatan lainnya, apalagi saat berada di luar rumah. Ada baiknya menggunakan sarung tangan, apalagi saat bersinggungan dengan air, sehingga permukaan kulit tidak mudah kasar. Selain itu, disarankan untuk lebih sering menggunakan lotion, apalagi di malam hari.

  2. Krim Anti Aging Khusus Tangan

    Bagaimana cara mendapatkan kulit halus dan lembut saat sudah memasuki usia 40 tahun, ini tentu bukan hal mudah karena usia tidak bisa mengembalikan hormon seperti semula. Ada baiknya Anda merangsang dengan menggunakan hand cream, pastikan jika sudah berusia lanjut dengan adanya tambahan anti aging.

    Baca juga : Orang Berkacamata Lebih Cerdas Dan Pintar, Benarkan Mitos Ini

    ini akan menunda penuaan dan mencegah terjadinya keriput pada kulit, bukan hanya krim wajah saja yang harus diperhatikan. Krim kulit untuk tangan juga, sehingga kulit tangan dan wajah bisa tetap halus, ini akan sangat Anda butuhkan setelah memasuki usia 40 tahun, dimana kerutan dan penuaan mulai akan terjadi dan memperlihatkan dirinya.

  3. Gunakan Sunscreen Atau Sunblock

    Jangan mengira hanya orang yang berada di luar ruangan saja wajib menggunakan sunscreen dan sunblock, Anda juga harus memberikan perawatan secara menyeluruh pada wajah dan tangan. Dimana semua kulit butuh nutrisi yang sama agar bisa berkembang maksimal, jika memang tidak banyak beraktivitas di luar ruangan, gunakan sunscreen ini akan membuat kulit menjadi lebih lembut.

    Sedangkan sunblock wajib digunakan jika Anda banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, seperti berolahraga dari pagi hingga siang hari. Banyak melakukan mobilitas ke berbagai tempat, selain itu akan banyak terkena debu dan kotoran. Maka ini perlindungan utama, agar kulit tidak mudah kering dan pecah-pecah nantinya.

  4. Gunakan Cuticle Oil

    Ini adalah produk yang akan memberikan perawatan kuku, jangan remehkan kesehatan kuku. Banyak wanita yang mengalami bau tak sedap di kuku karena tidak dirawat dengan baik, selain itu terdapat kandungan minyak kutikula yang datang membuat kuku menjadi lebih berkilau dan terlihat lebih mudah, selain itu dapat juga menjaga kelembapan kuku.

  5. Perhatikan Hail Polish Yang Digunakan

    Banyak wanita suka mewarnai kuku, ini memang akan memperlihatkan kecantikan dan kepribadian seseorang. Namun tidak sedikit nail polish (pewarna kuku) yang menggunakan bahan kimia berbahaya, pastikan bahan yang digunakan, pilih dengan kandungan minyak essential lebih banyak, sehingga kuku tetap lembab dan kuat.

Ternyata perawatan yang dibutuhkan bukan hanya kulit tangan saja, melainkan meliputi kuku juga. Sehingga bisa mendapatkan tangan halus dan lembut seperti sutra, jangan sampai Anda terlihat sangat aneh dan kasar saat berjabat tangan dengan orang lain. Apalagi dengan lawan jenis, ini tentu akan membuat Anda malu.

Related Post

Ia Menjadi Satu-satunya Orang Indonesia Yang berke... Kita tentu sering bertanya-tanya apa yang ada di dalam lautan, apa yang ada di luar angkasa dan apa yang ada di tempat lain yang sulit sekali untuk ...
Churros, Camilan Manis Yang Mudah Dibuat Sendiri D... Churros merupakan camilan manis, gurih dan asing (tergantung toping apa yang digunakan), berasal dari Spanyol yang menjadi jajanan yang disukai hampir...
Hanya Gara-gara antrian di SPBU, Oknum TNI Terliba... Berita yang memberikan pelajaran bagi kita semua untuk lebih menghargai orang lain dan bersikap sopan santun terhadap sesama ditunjukkan pada bebera...
Trik Selfie Agar Pipi Terlihat Lebih Tirus Trik selfie agar terlihat tirus, ini disukai banyak wanita. Dimana hasil foto sering kali berbeda dengan aslinya. Selfie adalah potret diri sendiri ya...

One Comment

Comments are closed.