Sunday, December 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tanda-Tanda Suami atau Istri Anda Berselingkuh dengan Orang Lain

Anda bukan seorang pasangan pencemburu yang selalu curiga tapi naluri anda tentu bisa merasakan ada sesuatu yang salah dalam hubungan anda dengan suami atau istri (pasangan hidup). Percikan api romantisme telah hilang dan anda merasa fokus pasangan anda tidak lagi diberikan pada diri anda. Anda menduga bahwa dia berselingkuh di belakang anda, namun merasa takut untuk melakukan konfrontasi terhadap pasangan anda karena kecurigaan anda mungkin salah. Berikut ini adalah beberapa tanda yang memberikan signal bahwa suami atau istri (pasangan hidup) anda berselingkuh dengan orang lain di belakang anda.

  1. Suami atau Istri Anda Menjadi Terlalu Defensif

    Apakah pasangan anda menjadi bersikap defensif terhadap hal-hal kecil ? Jika anda memperhatikan bahwa dirinya tidak jujur ​​mengenai dimana ia sedang berada dan sedang bersama dengan siapa maka anda mesti meminta klarifikasi.

  2. Tidak Menunjukkan Minat Sama Sekali

    Apakah pasangan anda benar-benar tidak peduli lagi terhadap diri anda ? Apakah anda memperhatikan bahwa pasangan anda tidak merasa bahagia lagi berada di sekitar anda? Jika pasangan anda tidak seperti sebelumnya dan tidak menunjukkan ketertarikan pada hal-hal yang menyangkut diri anda, maka pasti ada suatu hal yang perlu dikhawatirkan. Hadapi dan bicarakan dengan suami atau istri anda sebelum kondisi menjadi lebih buruk.

  3. Memiliki Rencana di Tempat Lain

    Setiap kali anda mendekati pasangan anda dengan rencana untuk berakhir pekan bersama, pasangan anda selalu memiliki alasan untuk menolaknya. Jika hal ini telah terjadi beberapa kali, maka anda perlu memperjelas keadaan dengan menanyakan pada suami atau istri anda secara langsung.

  4. Terlalu Tertutup

    Pasangan anda menghapus dan atau melakukan ‘untag’ pada gambar yang menunjukkan diri anda berdua sedang bersama dari situs media sosial. Ini pasti sesuatu yang menyebabkan diri anda menjadi kesal. Terlalu banyak gambar yang menunjukkan kemesraan diri anda berdua di media sosial memang tidak bagus, tapi bukan berarti suami atau istri anda harus menyembunyikan keberadaan diri anda dari orang lain.

  5. Membeli Hadiah yang Bukan Diberikan untuk Anda

    Adalah wajar bagi anda untuk merasa khawatir jika pasangan anda membeli hadiah yang bukan untuk diberikan kepada anda. Tidak ada yang salah dengan menemukan kebenaran dan menanyakan secara langsung kepada suami atau istri anda jika ini terjadi.