Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Tampil Langsing Instan, Siasati Dengan Pemakaian Busana Tepat

Tampil langsing instan, ini jadi dambaan setiap wanita. Sehingga melakukan segalanya agar bisa mendapatkan penampilan menarik, dimana tubuh langsing memang terlihat lebih menarik. Jadi, jangan heran jika melihat hampir semua wanita melakukan segala cara untuk bisa langsing, mulai dari diet ketat hingga konsumsi obat-obatan yang bisa melangsingkan tubuh.

Tidak perlu menyiksa diri agar tampil menarik, kenapa tidak mensyukuri apa yang ada dan menjaganya dengan baik. Jika memang tidak memiliki tubuh layaknya model, masih banyak cara mensiasatinya. Salah satunya dalam pemilihan pakaian, ada beberapa jenis dan warna pakaian yang memberikan ilusi Anda terlihat lebih langsing.

5 Cara Berpakaian Agar Tampil Langsing Instan

  1. Gunakan Pakaian Gelap

    Ini memang sudah jadi rahasia umum, bahkan membuat Anda tampil langsing instan dan bisa menutupi tumpukan lemak di sekitar perut dan paha. Dimana warna hitam bisa membuat ilusi tubuh menjadi lebih ramping, tidak perlu menggunakan pakaian dari ujung rambut hingga kaki berwarna hitam, namun usahakan di bagian yang perlu di tutupi gunakan warna gelap agar tidak terlihat terlalu penuh.

  2. Mini Dress

    Banyak orang tidak nyaman menggunakan rok super pendek tersebut, biasanya hanya berjarak satu jengkal dari pinggang. Jangan takut ini akan membuat paha terlihat lebih besar, bahkan sebaliknya Anda bisa menutupi kekurangan dengan pakaian minim tersebut. ini akan menonjolkan kaki menjadi lebih jenjang, padukan dengan high heels maka Anda akan jadi perhatian saat hangout dengan teman-teman.

    Baca juga : Cara Aneh Menumbuhkan Rambut Secara Instan

  3. Outer Panjang

    Pergi di malam hari tentu Anda akan menggunakan pakaian tambahan, outer jadi pilihan tepat.  Jika ragu, pilih outer hingga lutut, ini akan menutupi semua bagian tubuh yang terlihat over size. Selain itu, bisa membuat penampilan menjadi lebih tinggi dan terlihat lebih dewasa. Outer panjang juga menyelamatkan dari suhu dingin di malam hari, apalagi jika harus duduk di kedai kopi yang dipastikan membutuhkan waktu lama.

  4. Pakaian Dengan Leher V-Neck

    Ini menjadi pilihan atasan yang tepat untuk tampil langsing instan, pasalnya Anda akan membuat ilusi penampilan leher menjadi lebih panjang. Ini akan menghilangkan fokus pada tubuh di bagian samping, apalagi di bagian pinggang yang agak besar. Penampilan yang cukup rapi namun tetap bergaya, ini cocok untuk acara semiformal hingga hangout dengan teman-teman.

  5. Jeans Model Boot Cut

    Bergaya dengan celana jeans, ini memang khas anak muda, jangan minder jika memiliki paha berukuran lebih besar. Coba pilih model boot cut atau bisa juga straight cut, sehingga akan membuat kaki menjadi terlihat lebih ramping. Untuk kaki yang cukup besar, sebaiknya menghindari celana jeans dengan kantong berukuran besar, ini akan membuat penampilan menjadi terlihat lebih berisi.

Nah, ternyata cara berpakaian yang tepat untuk membuat Anda tampil langsing instan, bahkan tanpa harus menerapkan diet ketat yang menyiksa hingga menelan obat-obatan hanya untuk menurunkan berat badan. Jangan menyakiti diri sendiri, nikmati hidup ini dan bergaya sesuai keinginan, ini akan membuat jati diri Anda sebenarnya.

Related Post

Alasan Karakter ‘Game of Thrones’ Tida... Sukses menggarap serial televisi favorit sepanjang masa, Game of Thrones (GOT), membuat George R.R Martin selaku penulis buku fantasi tersebut sedang ...
Minuman Sehat Teman Begadang Selain Kopi Kopi memang jadi minuman teman begadang yang paling bisa diandalkan, kandungan cafein yang tinggi bisa membuat mata terjaga semalaman. Namun tahukah A...
Sudah Tidak Mempan Hilangkan Komedo Dengan Putih T... Komedo menjadi masalah utama setiap orang, apalagi jika di pagi hari menghadapi banyak komedo di sekitar hidung dan bawah bibir. Ini tentu akan meru...
Hailey Baldwin Bocorkan Rahasia Miliki Tubuh Langs... Hailey Baldwin mendadak jadi wanita yang banyak dicari di dunia maya, setelah pemberitaan jika Justin Beiber yang baru mengencaninya sebulan terakhirn...

2 Comments

Comments are closed.