Sunday, November 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Syuting Carpool Karaoke Bikin Ariana Grande Alami Cedera

Syuting carpool karaoke Ariana Grande bersama James Gorden kabarnya menyebabkan insiden tidak menyenangkan, syuting yang dijadwalkan untuk keduanya pada Selasa (07/08/2018) lalu membuat penyanyi One Last Time tersebut harus mengalami cedera dan luka yang cukup tidak menyenangkan di bagian tangan. Hal ini diketahui netizen karena Ariana memposting tangannya dalam balutan perban di fitur video singkat, Story di Instagram.

Bahkan ditambahkan dengan caption singkat yang mengatakan jika dirinya mulai hari ini siap menjadi liar, ini ditujukan apda Mr. Corden, selaku pemilik acara menyanyi di dalam mobil tersebut. Namun hal yang awalnya hanya sekadar ‘joke’ ditanggapi berbeda untuk seluruh penggemarnya, sehingga membuat kepanikan dan hujatan tidak menyenangkan.

Namun Ariana Grande berjanji jika dirinya akan segera pulih dan tidak perlu menyalahkan pihak manapun, tetapi ini tidak sejalan dengan unggahan selanjutnya yang memperlihatkan tangannya berdarah dan membuat caption singkat yang semakin membakar amarah fansnya. Berdarah dan mencoba tersenyum, ini tentu membuat fans bertanya bagaimana keadaan tangan Ariana sebenarnya.

Tidak banyak sumber yang bersedia memberikan komentar tentang insiden syuting carpool karaoke yang menjadi salah satu segmen dalam acara Corden, The Late Late Show With James Corden. Namun setelah insiden tersebut terjadi, Ariana bahkan masih bisa tersenyum dan menyebutkan ini  salah satu hari terbaiknya.

Baca juga : Ariana Grande Tampil Memukai Di MTV VMA 2018 Dengan Lagu Baru

Setelah acara selesai juga membuat ungghan di akun instagramnya, @ArianaGrande, jika mengucapkan terima kasih pada Coden dan semua krunya, bahkan untuk band dan penulisnya. Ini menjadi hal yang menyenangkan dan tidak sabar untuk kelanjutannya, bahkan memberikan caption langsung ke akun instagram milik Corden, @JKCorden.

Corden juga nampaknya tidak ingin membesarkan insiden syuting carpool karaoke penyanyi 25 tahun tersebut. Memberikan balasan serupa pada Ariana dengan mengatakan sangat menyenangkan syuting harinya, bahkan mengatakan penyanyi muda tersebut memiliki banyak talenta sebenarnya, bahkan menantikan syuting selanjutnya.

Bahkan sebelum syuting carpool karaoke, Corden memberikan bocoran pada semua penonton acaranya lewat akun twitternya, @JKCorden, jika tengah menghafalkan lagu baru Ariana Grande, God is Woman dan No Tears Left to Cry, dimana dua lagu ini akan muncul dalam album terbaru Ariana yang bertajuk, Sweetener. Album ini sendiri, rencananya akan rilis dalam waktu dekat, 17 Agustus 2018 terpilih menjadi waktu yang tepat. Selain itu, kedua lagu ini memang sengaja dirilis terlebih dahulu, sebelum secara keseluruhan dalam album barunya.

One Comment

Comments are closed.