Saturday, May 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Syahrini Akan Segera Hamil?

Feri Purwo sang peramal

Tak hanya sama-sama semakin gemilang, pasangan Syahrini dan Reino Barack juga bakal segera dikaruniai momongan. Seperti apa?

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang telah digelar di Tokyo, Kamis (27/3) lalu, memang cukuo menyita perhatian. Tak terkecuali bagi peramal Feri Purwo. Menurut pakar numerology ini, rumah tangga Reino Barack dan Syahrini bisa langgeng asalkan mereka konsisten untuk tidak mengedepankan ego masing-masing.

“Egonya nih sama-sama tinggi. Tidak masalah selagi mereka bisa berkompromi dengan baik,” kata Feri. Pria berusia 42 tahun ini juga mengatakan, meski telah resmi menikah, Syahrini dan Reino akan tetap menjadi sorotan public. Satu demi satu, sesuatu yang menjadi masa lalunya bukannya tidak mungkin kembali terungkit.

“Itu tidak bisa dihindari karena mereka berdua adalah ublic figure yang juga banyak memiliki haters,” ujar Feri. Namun demikian, Feri tetap meyakini jika Syahrini bisa memegang kunci dengan baik. “Kuncinya menjadi tim yang solid sehingga bisa mengatasi semua permasalahan dengan baik,” kata pria yang baru saja meluncurkan buku berjudul Cintalogy ini.

Kisah cinta Syahrini dan Reino memang nyaris tak terekspos . apalagi di pertengahan tahun 2018, Reino baru saja mengumumkan kabar putus hubungannya dengan Luna Maya. Sehingga public langsung menilai jika masa pacaran Reino dan Syahrini tidak terlalu lama.

Cepat Menikah

Tapi mengapa kemudian keduanya sama-sama memutuskan untuk cepat-cepat menikah? “begitulah jodoh bekerja. Ada yang pacaran lama, eh nggak jadi. Tapi ada juga sebaliknya,” kata Feri tanpa bermaksud menyindir.

Perbedaan usia pula yang Syahrini dan Reino bisa memiliki energy yang satu frekuensi. Baik ketika memutuskan untuk menikah maupun ketika akan menjalani karir dan rumah tangga ke depannya. “Artinya tidak ada satu yang tenggelam datunya muncul. Mereka secara bersamaan akan gemilang,” ujarnya.

Bahkan, Feri melihat tak lama lagi pasangan ini akan segera dikaruniai momongan. “Feeling saya, tidak sampai satu tahun mereka akan segera memiliki keturunan,” tutupnya.

Harapannya semoga Syahrini dan Reino Barack menjadi pasangan yang langgeng dan selalu bahagia, dan segera mendapatkan buah hati.