Thursday, September 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Style Meghan Markle Curi Perhatian Saat Menonton Wimbledon

Style Meghan Markle kembali mencuri perhatian publik, kali ini terlihat sedang menyaksikan Wimbleton bersama kakak iparnya, Kate Middleton. Keduanya tampak santai menyaksikan acara resmi dari kerajaan tersebut, dimana keduanya menyaksikan langsung final Wimbleton 2018 yang diselenggarakan pada Sabtu (14/07/2018) lalu.

Tentu saja setelah Meghan menyandang status sebagai keluarga kerajaan setelah menjadi istri dari Pangeran Harry, tentu saja kemana pun Meghan pergi apalagi style pakaian yang digunakan akan jadi pemberitaan publik. Apalagi kali ini tampak santai dengan Kate menghadiri acara di akhir pekan tersebut.

Tampil dengan setelan kasual yang terbilang sangat santai dengan detail stripped shirt warna biru dan putih, dimana secara cepat tersebar ini dari Ralp Lauren. Bahkan dipadukan dengan cantik dengan wide leg warna krem yang terlihat kalem untuk acara di sore ari tersebut, ingin menonjolkan kesan keluarga kerajaan, Meghan membawa topi berwarna putih dan membawa saddle bay dari Altuzarra.

Kate sendiri memang terlihat santai namun tetap anggun dan berkelas dengan menggunakan ders polkadot mencapai lutut, bahkan untuk acara santai Kate terlihat lebih suka menggunakan gaya slim-fit yang memperlihatkan tubuhnya tetap ramping meskipun belum lama ini melahirkan Pangeran Loius, buah hati ketiganya dengan Pangeran William.

Baca juga : Pangeran William Berkhayal, Putri Diana Akan Jadi Nenek Mengerikan

Dress polkadot Kate sendiri merupakan rancangan dari Jenny Packham, ini merupakan salah satu label ternama yang menjadi favorit hampir seluruh keluarga kerajaan Inggris. Penampilan keduanya memang terbilang cukup santai, namun memperlihatkan ciri khas yang berbeda. Kate meskipun santai lebih memilih menggunakan dress sedangkan Meghan tetap terlihat anggun dengan kaos polo shirt nya.

Tatanan rambut keduanya juga terlihat berbeda, kali ini untuk melengkapi style Meghan Markle yang terlihat santai. Tampak santai dengan gaya rambut messy bun, bahkan membiarkan beberapa rambut terjuntai begitu saja, terlihat sangat natural dan menikmati menjadi bagian keluarga kerajaan Inggris. Selain itu, Meghan juga tampil dengan riasan yang cukup santai dengan warna bibir nude yang tidak terlalu terlihat.

Hanya memberikan ketegasan pada smokey eye, sehingga memberikan garis alis yang cukup tegas, nampaknya ini bisa memberikan kesan segar dan santai di acara tersebut. Sedangkan Kate, membiarkan rambutnya yang bergaya brushed out waves tergerai sempurna, namun tidak terlalu mengganggu pandangan, ibu dari Pangeran George ini memang selalu tampil mencuri perhatian. Bahkan saat bersaing dengan adik iparnya, dimana style Meghan Markle dan Kate Middleton tentu memiliki ciri khas masing-masing yang membuat keduanya terlihat berbeda namun masih dalam kesatuan keluarga kerajaan Inggris.

One Comment

Comments are closed.