Sunday, June 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Stovetop Cheeseburger Pasta

Burger keju lezat dalam bentuk apa pun, tapi saya tidak menyukai hidangan pasta krim yang rasanya benar-benar seperti aslinya. Ini kenyamanan malam hari dalam mangkuk.

Total Waktu: 45 menit

Bahan

1 paket (16 ons) pasta penne

1 pon daging sapi giling

1/4 cangkir mentega, potong dadu

1/2 cangkir tepung serbaguna

2 gelas susu 2%

1-1 / 4 cangkir kaldu sapi

1 sendok makan saus Worcestershire

3 sendok teh bubuk mustard

2 kaleng (masing-masing 14-1 / 2 ons) potong dadu tomat, tiriskan

4 bawang hijau, dicacah

3 cangkir keju Colby-Monterey Jack, dibagi

2/3 cangkir keju Parmesan parut, dibagi

Cara membuatnya

  1. Masak pasta sesuai dengan petunjuk paket; menguras.
  2. Sementara itu, dalam oven Belanda, masak dan remukkan daging sapi dengan api sedang sampai tidak lagi merah muda, 5-7 menit. Angkat dari wajan dengan sendok berlubang; tuangkan tetesan.
  3. Dalam panci yang sama, cairkan mentega di atas api kecil; aduk tepung sampai halus. Masak dan aduk sampai agak kecoklatan, 2-3 menit (jangan terbakar). Kocok susu, kaldu, saus Worcestershire, dan mustard secara bertahap. Didihkan, aduk terus; masak dan aduk sampai mengental, 1-2 menit. Aduk tomat; kembali mendidih. Mengurangi panas; didihkan, ditutup, 5 menit.
  4. Aduk bawang hijau, pasta, dan daging sapi; panas melalui. Aduk setengah dari keju sampai meleleh. Taburi dengan sisa keju; hapus dari panas. Diamkan, tertutupi, sampai meleleh.

Tips Tes Dapur

Untuk kegembiraan dan warna yang asyik, tambahkan selada iceberg sebelum disajikan. Merasa suka bertualang? Cobalah topping dengan irisan acar, juga!

Keju Parmesan tampaknya sedikit keluar dari karakter untuk pasta cheeseburger, tapi, percayalah pada kami, itu menambah sajian rasa asin yang sempurna.

Tip Kesehatan:

Potong hampir setengah lemak jenuh: Gunakan daging sapi tanpa lemak dan hanya 2 gelas keju Jack dan buat roux dengan 2 sendok makan mentega dan ΒΌ cangkir tepung. Kemudian, aduk tepung yang tersisa ke dalam kaldu sebelum menambahkannya ke dalam wajan.

Fakta nutrisi

1-1 / 2 cangkir: 616 kalori, 29g lemak (17g lemak jenuh), kolesterol 98mg, 727mg natrium, 56g karbohidrat (7g gula, 3g serat), 33g protein.