Wednesday, July 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

STOP!! Jangan Bersihkan Bagian Tubuh ini Terlalu Sering

Beberapa bagian tubuh tidak harus bersih. Anda akan terlihat dan merasa lebih baik jika anda mencuci bagian ini lebih jarang (atau tidak pernah!).

Telinga

Meski terasa kotor, kotoran telinga benar-benar membersihkan telinga Anda dengan mengumpulkan kotoran dan kotoran, kemudian membawanya keluar. Menggoreskan goop pelindung dari saluran telinga akan membuat telinga Anda tidak terlindungi atau lebih buruk. Jika Anda memasukkan [kapas], anda mendorong lilin itu lebih jauh dan kemudian mencegahnya mengalir secara alami. Lilin terus diproduksi, dan ia berputar dengan sendirinya dan menjadi lebih besar, lebih dalam, lebih tebal, dan lebih padat dari waktu ke waktu.

Sel Kulit Mati

Anda masih harus mencuci wajah dua kali sehari, tetapi lulur yang dalam tidak harus menjadi bagian dari rejimen harian anda. Kelebihan pengelupasan kulit anda bisa sama berbahayanya dengan menggunakan jenis produk yang salah, karena dapat mengupas kulit Anda dari minyak alami dan menyebabkan berjerawat. Eksfoliasi hanya dua kali seminggu untuk mengelupaskan sel kulit mati tanpa meninggalkan wajah anda mentah.

Usus

Pembersihan detoksifikasi yang dilakukan oleh blogger kesehatan adalah buang-buang waktu dan uang. Tubuh anda secara alami mendetoksifikasi dirinya sendiri melalui tindakan di hati, ginjal, dan usus besar. Di usus besar, sebenarnya bakteri sehat anda yang berada di sana yang membantu detoksifikasi, dan banyak ‘pembersihan’ dapat mengganggu flora ini. Lewati detoksifikasi penuh dan mulai bergerak dengan diet tinggi serat, yang juga menumbuhkan bakteri baik.

Rambut

Anda mungkin telah diajarkan untuk keramas setiap kali mandi, tetapi rambut anda benar-benar terlihat lebih berkilau dan kurang kering ketika memiliki sedikit minyak alami. Mencuci setiap hari terlalu banyak. Anda perlu memberi kulit kepala kesempatan untuk menyeimbangkan dan menjadi yang terbaik. Cobalah pergi hanya satu hari lagi di antara waktu bangun tidur. Mungkin perlu waktu beberapa minggu untuk membiasakan diri dengan rutinitas rambut anda, tetapi akhirnya rambut dua hari anda (atau -tiga!) akan terlihat kurang berminyak saat rambut anda belajar membuat lebih sedikit minyak.

Hidung

Kami tidak akan pernah menghentikan anda dari membersihkan ingus, tetapi ada alasan bagus untuk berhenti menggali emas. Menempelkan jari anda di hidung menciptakan goresan kecil di dalam hidung. Sebagian darah keluar sebagai makanan bagi kuman dan pada kenyataannya, Anda dapat meningkatkan kerak dan iritasi di dalam dengan mengambil hidung anda. Saat anda benar-benar perlu membereskan semuanya, tiupkan satu lubang hidung pada satu waktu ke dalam tisu untuk mengurangi tekanan dari pukulan hidung yang keras.

Vagina

Bau aneh di bagian tubuh wanita tidak berarti memiliki kebersihan yang buruk dan harus melakukan pencabutan pada kenyataannya, membersihkan “di sana” hanya bisa memperburuk keadaan. Infeksi seperti bacterial vaginosis dapat menyebabkan bau amis, dan pencucian dan penggunaan sabun beraroma mengacaukan tingkat pH vagina. Vagina membersihkan sendiri, jadi tetaplah pada dasar-dasar mandi.