Monday, September 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Stefano Gabbana Kena Semprot Netizen Setelah Ejek Selena Gomez Jelek

Kembali berulah, kali ini Stefano Gabbana harus berurusan dengan fans Selena Gomez setelah mengatakan sang idola jelek dalam postingan di instagram. Bahkan fans langsung menuduh Stefano tindakan bullying kepada mantan pacar Justin Beiber tersebut.

Kejadian ini bermula dari unggahan salah satu blog fesyen asal Italia @thecatwalkitalia, dimana memperlihatkan lima potret Selena Gomez dengan menggunakan gaun berwarna merah, namun dengan busana, makeup dan usia yang berbeda. Caption yang ditambahkan cukup simple, hanya #selenagomez rocks red dress. Semua netizen bahkan diajak untuk memilih mana yang menjadi favorit dari gaun nomor 1 hingga nomor 5.

Awalnya memang tidak terjadi masalah, hingga muncul komentar yang kurang menyenangkan dari Stefano Gabbana dengan akun @stefanogabbana. Bahkan berkomentar dengan pedas dalam bahasa Italia ‘E propio brutta!’, ini bermakna dia sangat jelek. Dimana ini menyudutkan Selena, padahal dalam postingan tersebut, ada salah satu gaun karya Stefano.

Sudah pasti ini membuat banyak netizen geram dan melancarkan serangan balik di kolom komentar, salah satunya dari akun @elkuci, dimana mengatakan jika Selena terkenal dengan musik, film dan penampilannya. Sebaliknya, Stefano hanya dikenal karena namanya. Bahkan ditambahkan banyak hastag yang menegaskan anti bullying seperti #uglytruth #sorrynotsorry #donthate #myopinion.

Ada juga akun @etsyaclumsy yang mengatakan jika Selena sangat cantik, jika dia ( SelenaGomez ) jelek kamu mau apa? Ini sangat menjijikkan, Selena bahkan cantik bukan hanya secara fisik, namun mental, emosional bukan hanya dari sisi luar. Dia ratu yang kucintai. Bahkan ada juga akun @nisa.fm menganggap apa yang dikatakan Stefano di kolom komentar adalah tindakan bullying dan seharusnya tidak dilakukan oleh public figure seperti dirinya.

Selain dari fans, pembelaan untuk Selena juga datang dari teman sekaligus sahabat baiknya, Miley Cyrus, bahkan tidak rela dengan komentar Stefano. Miley bahkan berkomentar di salah satu unggaha foto milik akun fans @MileyOfficially, dikatakan jika apa yang ada di komentar itu meskipun besar, itu tetap salah dan orang itu (Stefano) benar-benar brengsek. Dia (Selana) memang cantik.

Baca juga : selamat atas kelahiran anak kedua iko uwais dan audy item

Ternyata bukan hanya Selena yang sudah dikatakan jelek oleh Stefano, Miley juga mengalami kejadian serupa namun bukan dirinya melainkan sang adik, Braison Cyrus. Dimana berada di catwalk dan menggunakan salah satu koleksi milik Dolce & Gabbana, Miley yang memberikan apresiasi akan hal tersebut malahan mendapatkan komentar tidak menyenangkan.

Dimana Stefano entah kembarannya mengatakan jika dirinya bodoh dan komentar tersebut bodoh itu tidak akan mengubah apapun. Sudah pasti ini menimbulkan kebencian dan bullying tersendiri di media sosial, bukan hanya sekali saja.

Sebelum membuat masalah dengan fans Selena Gomez, beberapa waktu lama Stefano juga menyerang kate Moss dengan menuliskan kata No, di kolom komentar @thecatwalkitalia saat Moss menggunakan gaun mini rancangan miliknya. Dimana dalam postingan tersebut memang netizen diminta untuk menilai, apakah gaun yang digunakan Moss bagus atau tidak dengan pilihan yes or no.

Bahkan ada sebuah komentar yang cukup kontroversial di salah satu rancangan kelas dunia, Dior. Stefano mengatakan dalam bahasa Italia, ‘Ha sbagliato totto come al solito’ dimana berarti semuanya salah seperti biasanya. Hal ini membuat akun instagram milik Christiano Dior yang sedang memamerkan koleksi Autumn/winter 2017 menjadi mendadak ramai dengan komentar sampah.

Related Post

10 Keajaiban Dunia Zaman Kuno Yang Mesti Anda Kunj... Awalnya ada tujuh keajaiban dunia di zaman kuno tetapi sekarang hanya satu yang tersisa . Untungnya ada beberapa replika yang sangat baik diciptakan u...
Matt Damon di Indonesia, Ada Apa? Matt Damon, Aktor Hollywood, beberapa waktu lalu diketahui berada di Indonesia. Kedatangan aktor The Bourne Ultimatum ini bukan untuk berwisata, melai...
Mengapa Postingan di Instagram Bisa Dihapus? Undang Undang ITE bukan membatasi pergerakan seseorang di dunia maya, hanya memberikan rambu-rambu apa yang boleh dan tidak dilakukan. Anda pernah m...
Rahasia Mendapatkan Glutes dan Paha Seperti Yang D... Salah satu gerakan sederhana dalam latihan tubuh bagian bawah Anda yang memungkinkan Anda mendapatkan pinggul dan paha yang diidamkan. Dengan menj...

One Comment

Comments are closed.