Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Star Wars IX, Kembali Panggil Lando Calrissian ?

Star Wars IX kini sedang masa produksi, dimana ada kabar yang cukup menyenangkan. Karakter Lando Calrissian kabarnya akan kembali lagi, hal ini tentu menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk aktor Billy Dee Williams yang memerankan 3 dekade lalu. Dimana kini akan tampil dengan wajah yang sudah tua, pasalnya kini berusia 81 tahun.

Williams muncul di seri Star Wars pada pertama kalinya di tahun 1980, Star Wars : The Empire Strikes Back sedangkan terakhir kali terlihat pada Star Wars : Return of the Jedi pada 1983 lalu. Ini tentu sudah bertahun tahun sejak pertama kali diputar pada 1983, nampaknya akan jadi reuni yang sangat menyenangkan karena akan bermain di masa senjanya.

Berita ini dikuatkan dengan kedatangan Williams dan tampak sedang keluar masuk di sebuah studio, namun ada kabar kurang menyenangkan, masalah jadwal membuat pihak rumah produksi dan Williams tidak bisa bekerja sama. Selain itu belum ada kepastian peran apa yang akan menempatkan Lando kembali, pasalnya kini usia Willam sudah tidak muda lagi dan tidak ada cerita untuk mengembalikan tokoh Lando nantinya.

Jika benar terjadi, nampaknya akan muncul karakter tua Lando dan bisa di perankan oleh William yang memang sudah tua sekarang ini. Hal tersebut memang pernah terjadi, seperti yang dialami Mark Hamill yang dahulu mengambil peran sebagai Luke Skywalker. Bahkan bisa kembali di usia lanjut dalam dua judul film terakhir, Luke terlihat kembali di Star Wars : The Force Awakens pada 2015 dan lagi pada Star Wars : The Last Jedi pada 2017.

Baca juga : Lucasfilm Tunda Rilis Solo : A Star Wars Story Di Box Office

Nantinya Lando tentu akan mengambil peran berbeda, jika sebelumnya merupakan karakter jahat yang itu menjadi penjudi licik untuk bisa mendapatkan banyak uang, bahkan tidak segan untuk mengelabui dan melakukan berbagai hal untuk bisa meloloskan keinginannya.

Hal yang bisa diingat betul adalah saat Lando melakukan pengkhianatan pada Princes Leia dan Han Solo, ini terjadi pada Star Wars : The Empire Strikes Back. Bukan hanya itu saja, bahkan akhirnya berkomplot dengan Darth Vader untuk menghancurkan segalanya. Namun ada yang berubah, di Star Wars : Return og the Jedi, Lando malahan berbelot dan melawan Darth Vader.

Jika melihat adanya kembali karakter Lando dalam film lepas Star Wars terbaru, Solo : A Star Wars Strory pada 2018 lalu, ini sudah jelas karakter ini kembali lagi, namun saat itu di perankan oleh Donald Glover yang menjadi Lando muda. Peruntungan besar memang tokoh Lando dekat dengan beberapa katakter utama seperti Princess Leia dan Han Solo. Bisa dilihat nantinya, apakah William juga akan mendapatkan peran Lando tua  di Star Wars IX, bisa jadi muncul aktor baru yang berperan sebagai Lando yang tetap pandai, cerdas namun licik dalam perjudian.

Related Post

Kehidupan Akbar, Dokter yang Dituntut Serba Bisa K... Akbar Wibriansyah (29) adalah seorang doker umum muda yang kini tengah menjalani stase guna menjadi dokter spesialis saraf. Sepanjang satu tahun ini...
Para Konglomerat Dalam Kubu Jokowi Dan Prabowo Dukungan konglomerat dalam gerak pemenangan antara kedua kubu merupakan mesin penting, selain juga bagian dari strategi politik. Keberadaan mereka m...
Ibu Hamil Disarankan Lebih Sering Mengkonsumsi Bua... Ibu hamil memang disarankan untuk menjaga pola makan dengan baik, bukan hanya memilih makanan namun juga harus memperhatikan porsi makan. Karena sekar...
Gempa dan Tsunami Terjang Donggala Dan Palu Dari S... Indonesia kembali berduka, kali ini datangnya dari Donggala dan Palu yang pada hari jumat petang kemarin dilanda gempa dan tsunami yang meluluh lant...

2 Comments

Comments are closed.