Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Star Wars Episode IX, Kabarnya Akan Membawa Kembali Carrie Fisher

Star wars episode IX akan memasuki babak baru, dimana sudah dipastikan jadwal syuting. Kabarnya akan di mulai pada pekan mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh bos Disney yang menjadi rumah produksi pada Jum’at (27/07/2018). Tentu saja ini membuka banyak prediksi, siapa saja yang akan dipanggil untuk bermain, dimana nantinya akan membawa kembali sosok Carries Fisher.

Dimana Fisher memang sudah meninggal, belum ada banyak gambaran akan diletakkan di bagian mana nantinya. Namun dipastikan jika Mark Hamill akan mendapatkan karakternya kembali, ini tentu akan menjadi babak baru, nantinya film yang mengisahkan tentang peperangan antar galaksi tersebut kabarnya di rilis pada Desember 2019.

Star Wars pertama kali tayang apda 1977, dimana langsung masuk ke Star Wars : Episode IV, dimana bertajuk A New Hope. Pada laga perdananya, Hamill langsung mendapatkan peran utama sebagai Luke Skywalker, dimana ini diceritakan sudah tewas dalam seri terakhirnya. Berkebalikan dengan Putri Leia yang diceritakan masih hidup, namun di kehidupan nyara Fisher sudah meninggal pada Desember 2016 lalu.

Namun jika melihat akan kembalinya Fisher dalam Star Wars episode IX, nampaknya semua orang sangat mencintai dan menginginkan Carrie Fisher kembali. Hal serupa yang dikatakan oleh J.J Abrams, dimana mengambil peran kembali sebagai sutradara dalam episode IX. Sebelumnya Abrams memang pernah sebagai sutradara dalam Star Wars Episode VII, yang bertajuk The Force Awakens.

Baca juga : Star Wars IX Kembali Panggil Lando Calrissian

Bahkan ditambahkan Abrams, jika semua tim sudah berdiskusi memang harus mengembalikan Fisher, karena cerita tidak akan seru tanpa kehadiran Putri Leia. Ditegaskan kembali tidak akan ada pemeran baru atau yang akan menggantikan Fisher, semua akan menjadi perannya seperti dahulu. Kecanggihan teknologi dengan format CGI bisa membuat tampilan menjadi terlihat nyata, meskipun tanpa pemain itu sendiri.

Disney bahkan sudah mengantungi izin dari Billie Lourd, selaku anak kandung dari Fisher. Hal ini tentu membuat banyak pemain lainnya lega, pasalnya akan datang kembali pemain lama. Seperti sosok Lando Calrissian yang akan di perankan kembali oleh Billy Dee Williams dan ada lagi C-3PO yang masih di perankan oleh Anthony Daniels.

Mengusung banyak pemain lama, star wars episode IX yang akan menjadi seri terbaru menampilkan wajah baru, seperti Richard E. Grant dan Naomi Ackie, belum diketahui akan ambil bagian dimana nantinya. Namun ada satu kejutan baru, penggemar Jhon Williams tentu akan senang, karyanya kembali lagi terdengar di star wars seri terbaru kali ini.