Tuesday, November 12Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Sisi Menarik dari Pemain Sekuel Film “Ghostbusters” Terbaru

Film Ghostbuster. (Foto: Dok Net)

Paul Rudd yang merupakan Bintang film Ant-Man, dikabarkan tengah dalam tahapan negosiasi akhir untuk membintangi sekuel Ghostbusters arahan Jason Reitman. Padahal, pada awal tahun 2019 telah diumumkan bahwa Jason Reitman bakal mengarahkan film Ghostbuster yang akan melanjutkan film aslinya yang rilis pada tahun 1984.

Sekarang, kabar terbaru dari media Variety menyebutkan Paul Rudd sudah bergabung dengan para pemeran Ghostbusters 2020. Rudd akan berperan sebagai seorang guru di sekuel tersebut.

Berikut pernyataan sutradara Jason Reitman terkait dengan casting tersebut: “Saya sudah lama ingin bekerja dengan Paul Rudd sejak film pendek saya dirilis untuk ‘Wet Hot American Summer’ di Sundance. Saya senang dia akan bergabung dengan bab baru ini di universe Ghostbuster yang asli.”

Bahkan, akun resmi Ghostbusters di Instagram juga telah memposting video singkat yang mengumumkan kehadiran Paul Rudd dalam sekuel tersebut: Ghostbuster 2020 akan menjadi sekuel dari dua film pertamanya yang rilis pada tahun 1980-an. Film ini akan berfokus pada seorang ibu tunggal dan keluarganya.

Sementara, Carrie Coon akan memerankan sang ibu sementara bintang Stranger Things, Finn Wolfhard dan bintang Captain Marvel, Mckenna Grace, akan berperan sebagai anak-anaknya.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah pemain asli film ini seperti, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, dan Bill Murray akan kembali di film ini.

Disutradarai oleh Jason Reitman dari naskah yang ia tulis bersama dengan Gil Kena, Ghostbuster 2020 dibintangi oleh Carrie Coon, Finn Wolfhard, dan Mckenna Grace.  Produksi film ini kabarnya akan dimulai pada tahun ini dan dijadwalkan rilis pada tahun 2020.

Tarik Minat Fans

Ghostbusters merupakan franchise film horor komedi yang mampu menarik minat banyak fans. Film yang menceritakan para penangkap hantu ini pernah tayang pada 1984 lalu, kemudian sekuelnya pada 1989.

Pada tahun 2016 lalu, film ini mendapat reboot dengan judul “Ghostbusters: Answer The Call” arahan sutradara Paul Feig. Namun sayang, reboot ini nggak sesuai harapan pecinta film.

Dari pengalaman tersebut, Jason Reitman, selaku sutradara film Ghostbusters berikutnya ingin membawa unsur dari dua film pertama. Jason ingin fans dari dua film pertamanya menyukai film produksinya.

Dalam sesi wawancara yang dilansir The Playlist, putra Ivan Reitman (sutradara dua film awal Ghostbusters) berpendapat soal film Ghostbusters tahun 2016. Dirinya mengatakan bahwa jarak antara film kedua dan film reboot-nya terlalu jauh.

Karena itulah film Ghostbusters terbaru arahannya ini membawa timeline yang searah dengan film Ghostbusters sebelumnya.“Film ini akan menjadi tanda cinta untuk fans Ghostbusters. Saya suka film ini,” ujarnya dilansir dari IGN.

“Saya menonton film ini saat masih anak-anak. Bisa dibilang, saya adalah fans pertama Ghostbusters. Saya seperti anak umur tujuh tahun saat filmnya tayang dan saya menyukainya. Makanya, saya membuat film ini untuk para fans Ghostbusters,” katanya lagi melanjutkan.

Jason Reitman melanjutkan, bahwa kerja keras pembuatan film ini yaitu dengan membawa kembali elemen-elemen dalam dua film pertamanya. Elemen itu juga dihadirkan dalam teaser trailer-nya yang baru-baru ini dirilis.

“Kami hadirkan kembali suara proton pack dan juga musik scoring karya Elmer Berstein dalam film terbaru ini. Kami menemukan vinyl yang digunakan dalam poster film tahun 1984,” paparnya.

“Tim kami  men-scan ulang lalu mencetaknya lagi. Kami buat film ini dengan cahaya dan juga efek asap seperti film orisinilnya. Kami berusaha keras agar film ini disukai para fans,” katanya lagi menambahkan.

Sekedar informasi, film terbaru Ghostbusters dirumorkan bakal diperankan oleh anak-anak. Belum ada penjelasan dari sang sutradara apakah anak-anak ini adalah cucu dari para Ghostbusters di film orisinilnya. Film Ghostbusters reboot  ini bakal tayang pada musim panas 2020 mendatang.