Monday, July 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Sinopsis Noah (2014)

Ulasan Dunia – Film Noah ini merupakan salah satu film yang sangat kontroversial di tahun 2014, dimana film ini juga mendapat kecaman di Indonesia dan tidak boleh tayang disemua bioskop di Indonesia.

Film ini merupakan salah satu karya Darren Aronofsky dan film Noah (2014) patut mendapat acungan jempol untuk dari keseluruhan alur cerita, serta semua karakter pemainnya yang ada di film ini.

Noah (2014) menceritakan dimana akhir dari dunia sudah dekat, hal ini didapat dari mimpi Noah dimana dalam mimpi tersebut, bencana sudah dekat dan bencana besar ini akan terjadi untuk menghapus dosa manusia seperti apa yang dikatakan oleh Alkitab.

Akibat selalu terganggu dengan mimpi terebut, Noah meminta pendapat kepada sepupunya, dimana dalam mimpi tersebut dirinya ditenggelamkan kedalam air lalu juga ada badai besar yang menerjang bumi, setelah meminta pendapat dari sepupunya yang diperankan oleh Anthony Hopkins, Noah sepakat bersama keluarganya untuk membuat sebuah kapal besar.

Kapal besar yang disebut bahterah besar ini akan digunakan Noah untuk membawa dirinya beserta orang-orang dekat serta semua hewan yang bisa mengisi bahterah besar ini, tapi ada dimana adegan seru dimana anak noah lari dari hutan tempat dimana Noah membangun bahterahnya lalu ada segerombolan orang yang meremehkan dirinya dimana dikatakan “You’re alone” lalu dijawab oleh Noah “im not alone”dan setelah omongan itu muncullah sekawanan burung gagak hitam yang terbang beserta hujan rintik mulai turun.

Untuk keseluruhan film dan packaging film ini sangat keren, walaupun film ini diboikot di Indonesia, banyak yang masih belum menonton film ini? langsung aja nonton film ini di senimovie yuk.

Klik link ini untuk nonton gratis : Nonton film online

Sutradara : Darren Aronofsky
Penulis Naskah : Darren Aronofsky, Jhon Logan
Tanggal Liris : 28 Maret 2014
MPAA RATINGS : Bimbingan Orang Tua
Genre : Religius, Aksi
Studio : Paramount Pictures

Pemain :
Russle Crowe sebagai Noah ( Nuh )
Jennifer Connelly sebagai Naameh ( Naamma )
Douglas Booth sebagai Shem ( putra Noah )
Logan Lerman sebagai Ham ( putra Noah )
Emma Watson sabagai Ila ( Putri Adopsi Noah )
Anthony Hopkins sebagai Methuselah
Ray Winstone sebagai Tubal-Cain
Kevin Durand sebagai Malaikat yang menolong Noah