Tuesday, September 29Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Simeone Bilang La Liga Labih Menarik Tanpa Ronaldo Dan Messi

Simeone Bilang La Liga Labih Menarik Tanpa Ronaldo Dan Messi

Keputusan Cristiano Ronaldo untuk keluar dari Real Madrid untuk Juventus dan menunda persaingannya dengan Lionel Messi telah membuat La Liga lebih kompetitif, bos Atletico Madrid Diego Simeone percaya. Ronaldo menukar Real Madrid dengan Juventus pada Juli lalu, meninggalkan transfer senilai £ 105 juta dan menempatkan persaingannya dengan Messi sebagai hasilnya.

Keunggulan kompetitif 33 tahun telah melihatnya dan Messi berdesak-desakan untuk penghargaan individu banyak sekali selama tim mereka di Real dan Barcelona masing-masing. Tanpa dia, Real jatuh bebas. Kekalahan Sabtu dari Levante berarti ini adalah lima pertandingan tanpa kemenangan bagi Julen Lopetegui.

Dan bos Atletico Madrid Simeone percaya La Liga telah berubah sekarang Cristiano Ronaldo dan Messi tidak lagi menjadi tajuk utama. “La Liga fantastis saat ini,” kata bos Rojiblancos. “Ini kacau, semua tim bersaing dan berjuang untuk poin. “Ini jauh lebih kompetitif daripada saat Ronaldo dan Messi menentukan kejuaraan.

“Kami hanya memikirkan diri kami sendiri. Hari ini adalah pertandingan yang berat dan intens melawan lawan yang kuat. “Kami mencoba bermain keras di babak pertama untuk melawan [Villarreal] yang dibutuhkan untuk menang. “Pada babak kedua, kami mengerti bahwa kami dapat mencoba untuk lebih ofensif untuk mengeksploitasi ruang yang mereka tinggalkan.

“Kami mencetak gol dan kemudian mereka menyamakan kedudukan. Pada akhirnya mereka bisa mencetak gol kedua dan bisa jadi kami memiliki kesempatan Lemar.” Ronaldo diatur untuk fitur untuk Juventus ketika mereka menghadapi Manchester United di Liga Champions pada hari Selasa. Dan Mike Phelan, yang melatih pemain internasional Portugal selama waktunya di Old Trafford, telah memuji maju.

“Dampaknya Cristiano Ronaldo – dia membawa para pemain, staf, klub sepakbola ke dimensi baru,” katanya. “Dia unggul dalam pengembangan tim dan klub. “Dia adalah pemain muda yang mudah dipengaruhi ketika dia datang ke klub dan meninggalkan seorang dewasa. “Dan mengambil permainannya lebih jauh dari itu. Dia sangat inspiratif.

Pemberitaan mengenai persaingan antar dua pemain sepakbola terbaik di dunia ini memang tidak pernah bisa habis, bahkan saat kedua pemain sudah tidak lagi berada dalam satu liga yang sama.