Monday, February 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Sikap Tegas Untuk Perokok dan Rokok Elektrik di Singapura

Perokok dan pecinta rokok elektrik, perhatikan! Kami punya kabar buruk untukmu Jika Anda bepergian ke Singapura dalam waktu dekat, pastikan Anda tidak mengambil perangkat vaping, mengunyah tembakau dan barang serupa.

Itu karena sejak 1 Februari dan seterusnya, Singapura telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan melarang semua barang ini. Adalah ilegal bagi siapa saja untuk membeli, menggunakan dan memiliki produk tembakau yang muncul dan tiruan seperti produk tembakau tanpa asap, mengunyah tembakau dan shisha. Bahkan untuk penggunaan pribadi!

Menurut Straits Times, Kementerian Kesehatan (Depkes) mengatakan bahwa hukuman bagi orang yang tertangkap membeli, menggunakan atau memiliki produk sejenis akan menerima denda maksimal sebesar S $ 2.000 (sekitar IDR 20.700.000.). Undang-undang Tembakau (Pengawasan Iklan dan Penjualan) sebelumnya hanya melarang impor, penjualan dan distribusi produk tersebut namun sekarang mereka memperluasnya untuk mencakup persyaratan lain ini. Hal-hal semakin ketat!

Beberapa produk lain yang terkena dampak termasuk penguap seperti rokok elektronik, pipa elektronik, cerutu elektronik dan barang serupa. Amandemen ini dibuat karena Departemen Kesehatan ingin orang-orang Singapura mengurangi rokok. Mereka serius dengan hal ini.

Baca juga : 5 mod rokok elektrik terbaik 2017

Mereka mengatakan, “Kami sangat menganjurkan perokok untuk berhenti merokok untuk mengurangi risiko terkena penyakit yang disebabkan oleh rokok. Kami akan tetap berkomitmen untuk menurunkan prevalensi merokok di Singapura melalui pendekatan komprehensif dan multi-tasking untuk mencegah dan mengurangi penggunaan produk tembakau.

Selain itu, untuk mencegah perokok mulai dari usia muda, batas usia untuk produk tembakau akan meningkat setiap tahun mulai dari bulan Januari 2019 hingga mencapai usia 21 tahun pada bulan Januari 2021. Departement kesehatan bersikap sangat ketat terhadap hal ini karena mereka mempertimbangkan Ini merupakan produk yang pada akhirnya akan membawa pengguna untuk kecanduan rokok dan terus menerus sampai akhirnya rokok menjadi sesuatu kebutuhan utama untuk masyarakat singapura.

Ketika amandemen baru mulai berlaku, singapura akan memiliki salah satu posisi terberat di dunia dengan mencegah rokok semakin luas di singapura.

Related Post

Air Hangat Untuk Kemaras Dapat Merusak Bahkan Memb... Air hangat tentu jadi pilihan tepat mandi di pagi hari yang dingin atau sore hari setelah pulang kantor, ini akan jadi relaksasi yang menyenangkan dan...
Panduan Minum Air Putih Untuk Menurunkan Berat Bad... Setiap harinya tubuh membutuhkan minimal 8 gelas air putih, ini untuk mencegah terjadinya dehidrasi dan menunjang rutinitas kerja. Bukan hanya itu s...
Sering Sakit Kepala Saat Berpuasa, Lakukan Cara Me... Penurunan kondisi tubuh sering kali memunculkan gangguan kecil, seperti sakit kepala. Anda tentu akan segera konsumsi obat biasanya, namun tidak bis...
Wanita Harus Tahu! Kebiasaan yang Dapat Meningkatk... Wanita berusia di atas 50 tahun, maka harus waspada dengan risiko menopause dini, apakah ini menopause? Ini adalah kondisi dimana banyak hormon akan...

3 Comments

Comments are closed.