Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Sikap Tegas Untuk Perokok dan Rokok Elektrik di Singapura

Perokok dan pecinta rokok elektrik, perhatikan! Kami punya kabar buruk untukmu Jika Anda bepergian ke Singapura dalam waktu dekat, pastikan Anda tidak mengambil perangkat vaping, mengunyah tembakau dan barang serupa.

Itu karena sejak 1 Februari dan seterusnya, Singapura telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan melarang semua barang ini. Adalah ilegal bagi siapa saja untuk membeli, menggunakan dan memiliki produk tembakau yang muncul dan tiruan seperti produk tembakau tanpa asap, mengunyah tembakau dan shisha. Bahkan untuk penggunaan pribadi!

Menurut Straits Times, Kementerian Kesehatan (Depkes) mengatakan bahwa hukuman bagi orang yang tertangkap membeli, menggunakan atau memiliki produk sejenis akan menerima denda maksimal sebesar S $ 2.000 (sekitar IDR 20.700.000.). Undang-undang Tembakau (Pengawasan Iklan dan Penjualan) sebelumnya hanya melarang impor, penjualan dan distribusi produk tersebut namun sekarang mereka memperluasnya untuk mencakup persyaratan lain ini. Hal-hal semakin ketat!

Beberapa produk lain yang terkena dampak termasuk penguap seperti rokok elektronik, pipa elektronik, cerutu elektronik dan barang serupa. Amandemen ini dibuat karena Departemen Kesehatan ingin orang-orang Singapura mengurangi rokok. Mereka serius dengan hal ini.

Baca juga : 5 mod rokok elektrik terbaik 2017

Mereka mengatakan, “Kami sangat menganjurkan perokok untuk berhenti merokok untuk mengurangi risiko terkena penyakit yang disebabkan oleh rokok. Kami akan tetap berkomitmen untuk menurunkan prevalensi merokok di Singapura melalui pendekatan komprehensif dan multi-tasking untuk mencegah dan mengurangi penggunaan produk tembakau.

Selain itu, untuk mencegah perokok mulai dari usia muda, batas usia untuk produk tembakau akan meningkat setiap tahun mulai dari bulan Januari 2019 hingga mencapai usia 21 tahun pada bulan Januari 2021. Departement kesehatan bersikap sangat ketat terhadap hal ini karena mereka mempertimbangkan Ini merupakan produk yang pada akhirnya akan membawa pengguna untuk kecanduan rokok dan terus menerus sampai akhirnya rokok menjadi sesuatu kebutuhan utama untuk masyarakat singapura.

Ketika amandemen baru mulai berlaku, singapura akan memiliki salah satu posisi terberat di dunia dengan mencegah rokok semakin luas di singapura.

Related Post

Kebiasaan Telat Makan Malam Dapat Memicu Risiko Ka... Kebiasaan telat makan malam memang kini banyak terjadi, biasanya karena Anda telat pulang dan memilih untuk tetap berada di kantor setelah after offic...
Mulai Rubah Kebiasaan Buruk Minum Langsung Dari Tu... Saat kita merasa haus pasti akan segera minum, apalagi jika berada di luar rumah tentu mencari air minum kemasan dalam botol. Apakah Anda akan langsun...
Tips Unik – Tips Atasi Mual Saat Makan Keju Tips Unik - Keju merupakan makanan olahan dari susu yang jadi favorit banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Rasanya yang gurih dan...
Sinar Biru Gadget Ternyata Bisa Memicu Terkena Kan... Sinar biru gadget tentu sudah tidak asing lagi, ini digunakan untuk menunjukkan adanya notifikasi pesan baru yang masuk. Apalagi jika aktif dalam sosi...

3 Comments

Comments are closed.